Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asabri Salurkan Bantuan Pembangunan Ruang Layanan Polsek Bodeh

Jumat, 14 Oktober 2022 09:49 WIB
Penyerahan bantuan senilai Rp 87.058.410 dari Asabri untuk pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh, di wilayah kerja Polres Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (12/10). (Foto: Dok. Asabri)
Penyerahan bantuan senilai Rp 87.058.410 dari Asabri untuk pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh, di wilayah kerja Polres Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (12/10). (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asabri (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan senilai Rp 87.058.410 untuk pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh, di wilayah kerja Polres Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (12/10).

Kepala Kantor Cabang PT Asabri (Persero) Semarang Simon P Semedi mewakili Direksi PT Asabri (Persero) menyerahkan bantuan material sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh. Bantuan diterima langsung Kabag Logistik Polres Pemalang Kompol Nana Edi Sugito, yang mewakili Kapolres Pemalang.

Baca juga : Partisipasi RI Dalam Global Value Chain Digenjot, Pembangunan KIT Batang Terus Diakselerasi

Polsek Bodeh yang berdiri sejak tahun 2000 sampai dengan sekarang belum mempunyai ruang khusus layanan kepada masyarakat sekitar. Layanan yang diberikan kepada masyarakat masih bergabung dengan ruang kerja personil dan ruang tamu yang sangat sederhana, sehingga dirasa kurang optimal dalam memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Bodeh.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT ASABRI (Persero), sehingga selain pemanfaatannya bisa dirasakan langsung bagi anggota personil Polsek Bodeh, juga dapat mendukung dan meningkatkan kenyamanan layanan masyarakat sekitar,” ujar Kompol Nana, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (14/10).

Baca juga : RUU Daerah Kepulauan Penting Untuk Pembangunan Gugusan Pulau

Bantuan pembangunan ruang pelayanan Polsek Bodeh merupakan penyaluran bantuan Program TJSL PT ASABRI (Persero) yang kedua kalinl di tahun 2022 di wilayah kerja Polres Pemalang. Sebelumnya dilakukan pada 10 Juni 2022. Saat itu, Kakancab Asabri Semarang Simon P Semedi bersama Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo meresmikan pembangunan ruang layanan di Polsek Bantarbolang yang sekarang sudah berdiri dan dimanfaatkan keberadaannya untuk memberikan layanan bagi masyarakat sekitar wilayah Bantarbolang.

“Bantuan pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh yang disalurkan ini merupakan bagian dari alokasi dana Program TJSL Non PUMK (Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil). Semoga sarana bantuan ini dapat bermanfaat, agar nantinya keberadaan ruang layanan yang diharapkan segera terwujud, untuk memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat Bodeh dan sekitarnya,” ujar Simon.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.