Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Ini, Skuad Maung Bandung Kembali Latihan

Senin, 10 Oktober 2022 15:56 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat libur tiga hari, skuad Persib kembali menjalani program rutin latihan pada Senin (10/10) sore WIB. Pemain belakang Persib, Daisuke Sato menyatakan kesiapannya kembali menghadapi Liga 1 musim 2022/2023

Pemain bernomor punggung 66 tersebut mengaku dalam kondisi bugar. Ia memastikan, baik fisik maupun mental dalam keadaan baik. 

“Kondisi saya secara fisik dan mental sangat baik. Jadi, hari libur memberi kami sedikit relaksasi dan menjernihkan pikiran untuk bersiap-siap menghadapi kompetisi lagi,” kata pemain berdarah Jepang tersebut dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Gaet Investor, SKK Migas Kembali Gelar ICIUOG

Soal insiden Stadion Kanjuruhan, Sato mengaku terpukul. “Kami semua sangat terkejut dan mengalami hari-hari emosional karena tragedi itu. Namun sudah saatnya kita semua belajar dari tragedi yang terjadi di Malang,” harapnya. 

Sebelumnya, pelatih Luis Milla mengatakan, penundaan Liga 1 memang tidak akan menghentikan program latihan timnya. Ia memastikan, timnya akan terus berlatih meningkatkan kemampuan pemainnya.

"Kami akan terus berlatih. Lalu, selama tiga hari, pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di dalam latihan," kata Milla. 

Baca juga : Dolar Menguat Lagi, Rupiah Kembali Merana

Setelah istirahat selama tiga hari, pelatih asal Spanyol itu kembali mengumpulkan para pemain. Selama sepekan itu, timnya akan berkonsentrasi mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya. 

"Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya," ungkapnya.

Persib dijadwalkan menghadapi Persija di pekan ke-11 dan menghadapi Persik di pekan ke-12. Jika Liga 1 digelar kembali pada pekan  ke-13, Pangeran Biru dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.