Dark/Light Mode

Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 05:58 WIB
Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

 Sebelumnya 
Ketua MPO Kosgoro 1957 HR Agung Laksono menilai kegiatan Orentama Kosgoro 1957 sangat penting supaya selain mengenal ideolagi internal, tapi juga mengenal tentang hambatan yang terjadi dalam menyukseskan program Partai Golkar baik di pileg, pilpres maupun pilkada.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bersama Ulama Dan Santri Bangkalan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

“Setelah kembali daerah-daerah para kader diharapkan bisa melanjutkan apa yang di dapat dalam Orientama ini, sehingga menjadi militan yang kuat dan karakter yang baik, sebab Orientama ini sekaligus Konsolidasi Nasional Kosgoro 1957 baik pileg, pilpres dan pilkada,” jelas Ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini.

Baca juga : Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Jelang Pilpres 2024 Makin Besar

Dalam kesempatan itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI menyebutkan, Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sangat pantas menjadi presiden di 2024.

Baca juga : Plt Ketua Umum PPP Bersama Majelis Pakar Matangkan Pemenangan Pemilu 2024

“Saya berharap Airlangga didukung KIB menjadi Presiden. Karena beliau bisa dilihat kemampuannya dan sangat pas menjadi presiden,” harapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.