Dark/Light Mode

Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 05:58 WIB
Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

 Sebelumnya 
Sementara itu, Ketua Penyelenggara Orientama Kosgoro 1957, Arnanto Nur Prabowo menyebut kegiatan yang diselenggarakannya adalah kegiatan rutin.

“Ini acara rutin Kosgoro 1957 untuk penguatan Tridharma Kosgoro 1957 yakni Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas. Semua  di perkuat dalam Orientama ini,” tuturnya. 

Baca juga : Sahabat Ganjar Bersama Ulama Dan Santri Bangkalan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Dalam kegiatan akan diisi mengenai bela negara pemilu legislatif, pilpres dan pilkada. Dari Orientama ini seleuruh PImpinan daerah Kolektif (PDK) di Provinsi bisa meneruskan untuk disosialisasikan apa yang didapat.

“Kita sudah dengar wejangan Wapres RI, masukan-masukan dari Ketua MPO Agung Laksono, pak Kahar dan  Ketum Dave. Itu semua akan menjadi pegangan,” jelasnya.

Baca juga : Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Jelang Pilpres 2024 Makin Besar

Selain itu juga, lanjutnya akan ada pemateri dari Kemenhan, Lemhanas, Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) dan belanegara dari pakar politik, hukum dan pakar tata negara.

“Semua materi setelah dielabiorasi para kader PDK Kosgoro 1957 akan buat kegiatan yang sama,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.