Dark/Light Mode

Kosgoro 1957 Siapkan Kader Jadi Ujung Tombak Kemenangan Golkar dan Airlangga

Selasa, 18 Oktober 2022 17:49 WIB
Kosgoro 1957 Siapkan Kader Jadi Ujung Tombak Kemenangan Golkar dan Airlangga

 Sebelumnya 
Sementara itu, Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto menyebutkan ormas yang berjuang dalam bidang ekonomi tidak lah banyak. Kosgoro 1957 adalah salah satu ormas terkuat yang masih eksis berjuang demi kesejahteraan ekonomi rakyat.

“Di saat dunia sedang sulit karena krisis perang Rusia-Ukraina, Indonesia tetap berada dalam zona ekonomi yang berkembang dan diharapkan Kosgoro 1957 bisa menjadi garda terdepan dalam penanggulangan ekonomi masyarakat,” pintanya.

Baca juga : Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

Selain Lodwijk F Paulus dan Andi Widjajanto, acara Orientama I PPK Kosgoro 1957 juga dihadri pemateri-pemateri dari internal Kosgoro 1957, DPP Partai Golkar dan dari para pakar hukum serta pakar tata negara.

Dari internal Kosgoro 1957 dan partai Golkar ada  Rambe Kamarul Zaman, Syamsul Bachri, MQ Iswara, Prof. Bomer Pasaribu (Dewan Penasihat, DPP PG), Lodewijk F. Paulus (Sekjen DPP PG). Ahmad Doli Kurnia (Wakil Ketum DPP PG), Erwin Aksa (Wakil Ketum DPP PG) dan Ganjar Razuni.

Baca juga : Mahfud: Siapa Saja Yang Jadi Korban Pemerasan Aparat, Jangan Segan Melapor

Dari ekternal ada Moh Sabri, (Direktur Program BPIP), dan Prof. Hikmahanto Juwana ( Pakar Hubungan Internasioal /Politik Luar Negeri Universitas Indonesia).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.