Dark/Light Mode

Kosgoro 1957 Siapkan Kader Jadi Ujung Tombak Kemenangan Golkar dan Airlangga

Selasa, 18 Oktober 2022 17:49 WIB
Kosgoro 1957 Siapkan Kader Jadi Ujung Tombak Kemenangan Golkar dan Airlangga

 Sebelumnya 
Ada pun materi yang disampaikan dalam Orientama I PPK Kosgoro 1957 yakni mengenai Pedoman Perjuangan, Sejarah dan Tri Dharma serta Deklarasi Kosgoro 1957, Prospek dan tantangan hubungan Kosgoro 1957 dengan Partai Golkar.

Dan peran Kader Kosgoro 1957 untuk Memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Serentak 2024.

Baca juga : Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Airlangga di Pemilu 2024

Ada juga materi mengenai sejarah Golkar, Ideologi, doktrin, paradigma baru, Platform Partai Golkar serta relevansinya dalam era digital, Kebijakan Umum DPP Partai Golkar, Partai Golkar dalam Era Digital Menyambut Pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilpres 2024. Penggalangan Pemilih Pemula.

Selain itu, bagi peserta juga disampaikan juga materi mengenai Urgensi Penguatan Idiologi Pancasila bagi Parpol dan Ormas, Pancasila ditengah Ideologi Lain dan Tantangan Eksisitensinya.

Baca juga : Mahfud: Siapa Saja Yang Jadi Korban Pemerasan Aparat, Jangan Segan Melapor

Pada sesi materi mengenai Ketahanan Nasional dan Tantanganya Dalam Persepektif Dinamika Politik Global, disampaikan oleh Andi Widjajanto.

Topik mengenai Peluang Dan Tantangan Indonesia Dalam Menghadapi Dinamika Politik Global; Perang Rusia vs Ukraina, Ketegangan USA vs China disampaikan langsung oleh Hikmahanto Juwana.

Baca juga : Moeldoko Center Bali Kembangan Industri Budaya Dan Olahraga

Mengenai Konstitusi dan Penguatan Partai Politik yang Sehat dan Fungsional disampaikan Guru Besar FISIP UI, Prof. Valina Singka, Subekti.

Dan pada sesi terakhir, materi Membedah Partai Politik dan Sistem Kepartaian Indonesia Direktur Eksekutif LSI, Jayadi Hanan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.