Dark/Light Mode

Meski Dilarang Prabowo, Titiek Nekat Turun ke Jalan

Kamis, 27 Juni 2019 15:05 WIB
Meski Dilarang Prabowo, Titiek Nekat Turun ke Jalan

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Capres 02 Prabowo Subianto telah melarang pendukungnya untuk turun ke jalan saat sidang putusan MK soal sengketa Pilpres 2019, Titiek Soeharto yang merupakan mantan istri Prabowo, nekat turun ke jalan.

Baca juga : Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Ditargetkan Sebelum Putusan MK

Putri Presiden ke-2 Soeharto ini mengaku turun ke jalan bersama masyarakat, berunjuk rasa atas panggilan hati nurani. "Nggak apa-apa... Kita sesuai dengan hati nurani masing-masing ajah," katanya kepada Rakyat Merdeka di sela-sela melayani peserta aksi yang meminta swafoto, di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Baca juga : Rekonsiliasi Dengan Prabowo, Jokowi: Sambil Naik MRT Juga Bisa

"Mudah-mudahan, tidak ada keributan-keributan. Kita mengharapkan hakim MK ini adil sesuai sumpahnya menegakkan kebenaran. Kalau putusannya adil, tentu tidak akan ada keributan," sambungnya.

Baca juga : Prabowo Tak All Out di Jabar

Titiek bilang, massa yang sudah berkumpul sejak jam 8 pagi itu semata-mata menuntut keadilan. "Insya Allah Hakim MK bisa memutuskan yang seadil-adilnya untuk bangsa ini. Apalagi, dari persidangan sudah terang-benderang, saksi dari kubu 02 menjelaskan kecurangan yang terjadi di Pilpres kali ini," tutur Titiek. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.