Dark/Light Mode

Jadwal Kampanye Padat

Jokowi Refreshing Bareng Jan Ethes

Rabu, 3 April 2019 17:11 WIB
Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes, saat main tembak-tembakan air di Mall Solo Paragon, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). (Foto: Antara).
Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Jan Ethes, saat main tembak-tembakan air di Mall Solo Paragon, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah padatnya jadwal kampanye Pilpres 2019, calon Presiden Joko Widodo refreshing bersama cucunya, Jan Ethes, dengan bermain di pusat mainan anak-anak di Mall Solo Paragon, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4).

Disampaikan Jokowi, sapaan akrab Presiden Joko Widodo, "Ya untuk refresing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes,"sambil mengendong cucunya usai bermain dengan cucunya dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Bersama Ibu Iriana Jokowi,  Jokowi didampingi Gibran, dan menantunya Selvi Ananda bermain di pasar modern di Solo.

Baca juga : Sibuk Kampanye, Kadang Jokowi Nggak Makan Siang

Jokowi mengajak cucunya mencoba beberapa permainan, seperti main bola, golf, tembakan air. Jokowi mengajak cucunya dimana sebelumnya Jokowi menghadiri acara silaturahim dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan Perkumpulan Penggilingan Padi dan pengusaha Beras (Perpadi) di Kota Sragen, Jawa Tengah.

Selesai acara, Jokowi langsung menuju ke rumahnya yang berada di Solo dan langsung menjemput cucunya makan siang di salah satu restoran di kota tersebut.

Tak lama Jokowi menuju ke Mall Solo Paragon untuk mengajak main cucunya yang hampir 3 bulan tidak ketemu karena kesibukannya kampanye.

Baca juga : 11Kali Bolak-balik Ke Papua, Jokowi Ingin Menang 80 Persen

Sesampainya di pusat pasar modern ini, Jokowi dan keluarga langsung disambut oleh para pengunjung. Mereka minta salaman dan mengajak foto bersama.

Setelah puas bermain, Jokowi dan keluarga langsung menuju ke rumah. Rencananya Rabu (3/4) malam ini Jokowi akan menghadiri peringatan Isra Miraj.

Sejak jadwal kampanye terbuka, Jokowi sibuk keliling Indonesia untuk mensosialisasikan programnya menjadi Presiden periode 2019-2024. Dalam sehari Jokowi bisa berkampanye di 4 tempat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.