Dark/Light Mode

Menhub Sowan Ke Rumah Ari Lasso, Netizen Heboh

Minggu, 30 Oktober 2022 20:50 WIB
Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) saat sowan ke kediaman Ari Lasso di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/10). (Foto: Instagram)
Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) saat sowan ke kediaman Ari Lasso di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/10). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) sowan ke rumah musisi Ari Bernardus Lasso, yang akrab disapa Ari Lasso di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam pertemuan berdurasi tiga jam itu, keduanya terlihat sangat ceria. Ini terlihat dari foto-foto yang dibagikan keduanya di akun Instagram masing-masing.

BKS terlihat begitu sporty, dengan padanan jins biru dan kaos timnas sepak bola Indonesia warna merah. Senada, Ari Lasso, juga mengenakan jins. Dengan atasan kaos hitam bergambar dirinya, bertuliskan: Ari Lasso Selalu Ada.

 

Baca juga : Calon Ketum PDIP Mulai Dipanas-panasin Netizen

 

"Matur nuwun (terima kasih - Jawa, Red) Pak Bro Menhub @budikaryas berkunjung dan nongkrong (bahasa sopannya 'bercengkrama' mungkin ya..)," tutur Ari Lasso via Instagramnya, Minggu (30/10).

"Tiga jam yg padat menu, musik, buku dan tawa mengenang masa-masa dulu. Semua dalam kerangka persahabatan sesama pecinta musik. Matur nuwun Pak Bro. Sebuah kehormatan untuk saya. Sehat dan sukses selalu," imbuhnya.

BKS pun menimpali caption tersebut, melalui kolom komentar.

Baca juga : Mardiono Sowan Ke Tuan Guru Wildan Di Matapura Kalsel

"Mas Ari Laso, matur nuwun sanget, sudah menjamu dgn ramah dan pengetahuan / apresiasi musik dan hidup yang perlu keseimbangan..salam sehat salam hangat, keluarga BKS," ujarnya.

Postingan ini menuai lebih dari 7.000 tanda like di akun Instagram Ari Lasso. 

Mayoritas netizen, heboh mengaitkan kedatangan BKS, dengan kejadian tertinggal pesawat Batik Air di Bandara Changi Singapura, yang dialami Ari Lasso.

"Pasti ngobrolin ditinggal pesawat ya Om," tulis @yohannessuwarno. Komen senada datang dari @harywib. "Wahh..nongkrong sambil mBathik Yo Mas".

Baca juga : Menkes Kerja Keras Cari Obat Fomepizole

Kala itu, Ari Lasso sempat curhat pengalaman tak mengenakan itu, melalui akun Instagramnya. Bahkan, saat kejadian, nama Ari Lasso bertengger di daftar teratas pencarian Twitter.

"Pesawat saya mestinya 17.35, (nomor penerbangan) 7150. Tapi, kemudian saya mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," kata Ari Lasso via Instagram, Rabu (19/10).

"Ketika saya di depan gate, saya masuk gate, diubah gate-nya. 'Eh, this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly'," lanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.