Dark/Light Mode

Layak Maju Capres 2024

Ibarat Buah, Puan Maharani Sudah Matang Di Pohonnya

Selasa, 1 November 2022 06:30 WIB
Puan Maharani Sumber  (Foto: Instagram @puanmaharini).
Puan Maharani Sumber (Foto: Instagram @puanmaharini).

 Sebelumnya 
Akun @Jamal_Kashogi mengatakan, Puan Maharani merupakan cucu proklam­ator bangsa Indonesia. Dia mengajak masyarakat mendukung generasi penerus bangsa ini.

“Puan harus jadi capres, kalau ingin menyelamatkan trah Soekarno,” ujar @AdilJuju.

Akun @Rilsyah akan mendukung Puan Maharani jadi presiden pada Pemilu 2024. Asalkan, Puan mau bertekad melakukan langkah-langkah strategis bagi kemajuan bangsa.

Baca juga : Wagub Ogah Lawan Kang Ridwan Kamil

Menurut @Helmi_Rachman, elekta­bilitas Puan Maharani yang masih rendah karena kurang pencitraan saja. Berbeda dengan tim Ganjar Pranowo yang rajin, sehingga elektabilitasnya lebih tinggi dari Puan Maharani.

“Sebaiknya Puan keliling Indonesia terus dan membuat tim-tim relawan se-Indonesia serta selalu muncul di media TV,” katanya.

Akun @IrwanAlief1 mendesak Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri segera mendeklarasikan Puan sebagai capres Pemilu 2024. Tujuannya, agar PDIP aman dan tidak cakaran anggota yang berada di bawah.

Baca juga : Partai Buruh Masih Ngotot Mau Demo Saja

“DPP PDIP segera saja mengajukan Puan jadi capres dalam Pemilu 2024 biar aman dari begal partai,” saran @Gamaudungu.

Sementara, @Jaya_Sujaya tidak mem­permasalahkan Puan Maharani men­jadi presiden. Hak Puan mencalonkan diri menjadi Capres pada Pemilu 2024. Tapi, sebaiknya berkaca terlebih dahulu dan melihat kenyataan melalui survei. “Apakah sebagian besar rakyat mendu­kungnya,” tanya dia.

Akun @Simbah_Gito menilai Puan Maharani

Baca juga : Desak PSSI Gelar KLB, Persis Solo Ajukan 6 Tuntutan, Ini Poin-poinnya

belum waktunya menjadi calon presi­den pada Pemilu 2024. Dia menyarankan agar kualitas dan elektabilitas putri dari Megawati Soekarnoputri itu dimatangkan dulu saja.

“Karena beban Presiden sangat be­rat. Terutama, tantangan global dan kemiskinan rakyat masih puluhan juta,” ujarnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.