Dark/Light Mode

Pak JK Kapan Penuhi Tantangan Luhut, Sidak Tambang Nikel

Jumat, 4 November 2022 09:05 WIB
Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. (Foto: Istimewa)
Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Pak JK sudah mulai menabur virus kebencian terhadap pemerintahan Jokowi dan pelan-pelan mulai membangun narasi provokasi yang bisa menyebabkan bias di masyarakat. Tapi pas di suruh cek ke lokasi pabriknya oleh Pak Luhut Pak JK nggak mau, ini apa-apaan,” ujar @2000bean2.

Sementara, @Inul_Ternate meyakini apa yang diungkapkan JK adalah benar. Jadi, tidak perlu lagi sidak langsung. Dia bilang, Luhut pernah datang berkunjung saat peresmian perusahaan di daerahnya. Dan sekarang, saudara kami yang ikut bekerja menyampaikan banyak pekerja China yang non-skill ikut bekerja.

Baca juga : Forum Korban Soroti Penanganan Kasus Mafia Tanah

“Pernyataan Pak JK 100 persen Benar.,” ungkapnya.

“Saya lebih percaya JK ketimbang Luhut. Nggak usah cek, percuma nanti pada ngumpet,” tambah @enti_mama. “JK lebih bisa dipercaya daripada Luhut,” tegas @elpoghu.

Baca juga : Kemenhan Tandatangani Kontrak Kerja Sama Dengan BUMN Dan Swasta Lokal

Akun @MashuriMas8 menyarankan JK dan Luhut tidak lagi saling beradu argumen tanpa disertai data. Kata dia, dari pada banta-bantahan lebih baik sama-sama cek ke lokasi.

“Ayo buktikan siapa yang benar,” kata @bambu_bukit. “Kirim saja tim gabungan pencari fakta dari Jakarta,” sambung @MensosJ.

Baca juga : Hadapi Tantangan Global, Masyarakat RI Perlu Saling Kerja Sama

“Semua perlu bukti. Kalau cuma asal ngomong, siapa pun bisa. JK dan Luhut itu sama, pasti ada sesuatu dibalik pernyataan JK,” tambah @roygromiko. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.