Dark/Light Mode

Ratusan Emak-Emak Militan Dan Komunitas Mojang Sunda Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Sabtu, 5 November 2022 20:37 WIB
Salah satu momen Sahabat Ganjar bagikan ratusan sembako di Karawang, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (5/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Salah satu momen Sahabat Ganjar bagikan ratusan sembako di Karawang, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (5/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain kegiatan di Karawang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menggelar Turnamen Mobile Legends untuk menyasar para pemilih milenial. 16 Tim ikut berpartisipai dalam gelaran Turnamen Offline Mobile Legends, untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 6 juta.

Baca juga : Fokus Garap EBT dan Dekarbonisasi, Pertamina Power Indonesia Ganti Nama Jadi Pertamina NRE

Faridah yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Gowa menyampaikan bahwa pelaksanaan Turnamen Mobile Legends sudah memasuki minggu ke-35.

Baca juga : Ribuan Emak-emak Majalengka Terpikat Ganjar Pranowo

"Melalui Turnamen ini para relawan merangkul dan melakukan sosialisasi kepada generasi muda yang berada di Kabupaten Gowa, harapannya mereka bisa satu suara untuk 2024 yaitu memilih Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia," pungkas Faridah.

Baca juga : Survei Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Capres Favorit Gen Z

Dengan banyaknya dukungan yang datang serta kegiatan yang dilakukan, sangat besar harapan agar pada 2024 mendatang, Ganjar Pranowo bisa naik menuju kursi Indonesia satu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.