Dark/Light Mode

PM Trudeau-PM Sunak Asyik Ngobrol Di Kafe

Rabu, 16 November 2022 06:50 WIB
Akun instagram, Sunak mengunggah story yang memperlihatkan ia berjalan di sekitar Nusa Dua untuk bertemu Trudeau. Keduanya menggelar pertemuan bilateral di Resto Bumbu Bali pada Senin (14/11) malam. (Sean Kilpatrick/The Canadian Press via AP)
Akun instagram, Sunak mengunggah story yang memperlihatkan ia berjalan di sekitar Nusa Dua untuk bertemu Trudeau. Keduanya menggelar pertemuan bilateral di Resto Bumbu Bali pada Senin (14/11) malam. (Sean Kilpatrick/The Canadian Press via AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - “Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali jadi ajang para pemimpin negara dunia bertemu. Tidak hanya melakukan pertemuan di tempat resmi, mereka juga melakukannya di tempat santai. Seperti yang dilakukan Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan PM Inggris Rishi Sunak yang asyik ngobrol di kafe.

Kemarin, beredar video Trudeau dan Sunak sedang nongkrong berdua di sebuah kafe. Video tersebut berasal dari akun Instagramnya Sunak.

Baca juga : Menlu Rusia Sergey Lavrov Sudah Angkat Koper Dari Bali

Dalam video terlihat keduanya bertemu di jalan. Keduanya langsung memasuki sebuah kafe yang ada di sekitar Nusa Dua Bali, Senin (14/11) malam. Kafe yang dimasuki adalah Bumbu Bali Arts Cafe.

Trudeau dan Sunak terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung. Yang membedakan hanya dasinya. Jika Trudeau tak memakai dasi, Sunak masih memakai dasi.

Baca juga : Menkes: Kita Tetap Punya Risiko Di Februari 2023

Ketika memasuki Bumbu Bali Arts Cafe, keduanya disambut para pelayan kafe yang berbaris rapih. Trudeau dan Sunak tersenyum mendapat sambutan hangat itu.

Keduanya langsung mencari tempat duduk. Akhirnya mereka duduk di sebuah meja bundar. Tak berama lama, seorang pelayan menghampiri keduanya membawa menu makanan. Trudeau terlihat langsung memesan sesuatu, sedangkan Sunak melihat-lihat menu yang ada. Tak terdengar mereka pesan apa.

Baca juga : PUPR Gandeng Bank Dunia Atasi Kemiskinan Ekstrem Di Tangerang

Sambil menunggu makanan mereka datang, keduanya kembali asyik mengobrol.

Pesanan makanan dan minuman mereka pun datang. Ternyata, Trudeau memesan Bir Bintang dan Sunak memilih Mango Spritz. Sedangkan makanannya, mereka menyicipi sate ayam dan udang, lengkap dengan saus kacang, acar dan kecap.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.