Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sejumlah Pertemuan Bilateral Menanti Jokowi Di KTT APEC Bangkok

Jumat, 18 November 2022 10:28 WIB
Presiden dan Ibu Iriana Jokowi menghadiri jamuan makan malam para pemimpin APEC, Kamis (17/11), di Bangkok, Thailand. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)
Presiden dan Ibu Iriana Jokowi menghadiri jamuan makan malam para pemimpin APEC, Kamis (17/11), di Bangkok, Thailand. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

RM.id  Rakyat Merdeka - Serangkaian agenda kerja menanti Presiden Jokowi pada hari kedua kunjungan kerjanya di Bangkok, Thailand, Jumat (18/11). 

Jokowi akan menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Selandia Baru, Jacinda Ardern di Hotel Kimpton Maa-Lai, Bangkok..

Baca juga : Jokowi Sebut Jinping Kakak Besar

Selepas itu, Jokowi dijadwalkan menghadiri Pertemuan Para Pemimpin Ekonomi APEC (AELM) Ke-29 yang digelar dalam format retreat di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok.

Presiden juga akan menghadiri sesi Dialog Informal Pemimpin APEC dengan Undangan. Sejumlah pemimpin ekonomi di luar APEC yang diundang antara lain Presiden Prancis, Emmanuel Macron, PM Kamboja, Hun Sen, dan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Baca juga : Betah Di Bali, Biden Bilang Ke Jokowi Nggak Mau Pulang

Selepas itu, Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Chief Executive Hong Kong John Lee. Presiden  kemudian akan mengikuti sesi Makan Siang Pemimpin APEC bersama Undangan.

Selanjutnya, Jokowi dijadwalkan kembali melakukan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Presiden kemudian akan menghadiri sesi Dialog Pemimpin APEC dengan ABAC (Dewan Penasihat Bisnis APEC) dan dilanjutkan dengan mengunjungi Bio-Circular-Green (BCG) Exhibition pada sore harinya.

Baca juga : Pak Jokowi Tuan Rumah Yang Ramah

Presiden juga diagendakan untuk melakukan audiensi dengan Raja Thailand di Chakri Maha Prasat Throne Hall, sebelum kemudian bertolak menuju Bandara Internasional Suvarnabhumi. Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke tanah air dan dijadwalkan tiba pada malam hari.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.