Dark/Light Mode

Oktasari Sabil, Calon Presidium Majelis Nasional KAHMI Yang Gemar Berbagi 

Rabu, 23 November 2022 20:00 WIB
Bagi-bagi sembako buat masyarakat Palu/Ist
Bagi-bagi sembako buat masyarakat Palu/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Oktasari Sabil, salah satu kandidat Presidium Majelis Naaional KAHMI periode 2022-2027, menyambangi 3 tempat di daerah Palu, Sulawesi Tengah, sembari berbagi ratusan sembako untuk masyarakat. Kegiatan itu dilakukan di sela-sela kegiatan Munas KAHMI XI, Rabu (23/11).

Oktasari saat ini menjabat Ketua Umum EMUD (Emak Muda) Kebangkitan Indonesia Raya. Yaitu, relawan untuk Prabowo Subianto Presiden 2024. Nampak hadir dalam agenda bansos tersebut pengurus Pira DPD Sulawesi Tengah beserta jajaran.

Baca juga : Bulog Klaim Stok Beras Nasional Aman 6 Bulan

Oktasari mengaku, ini kedua kalinya dia berkunjung ke Palu. Tapi Kedatangan kali ini sebagai Kandidat Presidium Majelis Nasional KAHMI.

“Saya minta restu kepada saudara-saudara selaku tuan rumah agenda Munas KAHMI, agar saya bisa terpilih sebagai  salah satu dari 9 presidium yang nanti di perebutkan," harapnya.

Baca juga : Yasonna Serahkan Laporan HAM Nasional ke Dewan HAM PBB

Munas KAHMI XI memilih Palu bukan tanpa alasan. Tapi karena ingin memberikan kesempatan terkait dengan pemulihan pasca bencana dan percepatan pembangunan.

Oktasari mengaku, terpanggil mendaftar menjadi calon Presidium Majelis Nasional KAHMI 2022 - 2027 karena ingin memperjuangkan supremasi hukum, kemandirian, kesetaraan gender dan kesejahteraan masyarakat.■

Baca juga : Aturan Syarat Calon Presiden, Cania Cita: Membatasi Partisipasi Warga Negara

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.