Dark/Light Mode

Terpilih Sebagai Tokoh Inspiratif Jateng 2022

Sudirman Said: Semoga Menjadi Inspirasi Bagi Mereka Yang Ada Di Pelosok

Minggu, 27 November 2022 13:39 WIB
Sudirman Said. (Foto: Ist)
Sudirman Said. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kemudian, Haerudin (Kepala Badan Kesbangpol Jateng), Arsul Sani (Wakil Ketua MPR RI), serta Casytha Arriwi Kathmandu (Anggota DPD RI).

Lalu, Firman Soebagyo (Anggota DPR RI), Fadholi (Anggota DPR RI), Sriyanto Saputro (Anggota DPRD Jateng), Fahrudin Bisri Slamet (Ketua DPRD Demak).

Baca juga : Dirut PLN Terpilih Sebagai Tokoh Transformasi Digital Kelistrikan Nasional

Ada pula kalangan pengusaha, yakni Irwan Hidayat (Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk) dan Joko Suranto (CEO Buana Kassiti Group).

Ketua panitia sekaligus pemrakarsa kegiatan dari Berlian Organizer Haryanto dalam rilis di Semarang, Sabtu, menilai para tokoh tersebut telah memberikan kontribusi dan dedikasi melalui profesi masing-masing, sehingga mengharumkan nama Jateng, baik di pentas lokal, nasional, regional, maupun internasional.

Baca juga : Dihantam Wakil Senegara, Bagas/Fikri Tumbang Di Babak Awal

"Rekam jejak para tokoh ini kami potret dan dikaji berdasarkan ketokohan dan dedikasinya. Mereka ini sebagian dari banyak tokoh Jateng yang telah memberi warna bagi dinamika pembangunan bangsa," ujarnya, Sabtu (26/11).

Penganugerahan akan berlangsung di Gradika Bhakti Praja, kompleks gubernuran Jalan Pahlawan No 9 Semarang, pada Jumat, 9 Desember 2022 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.