Dark/Light Mode

Jenguk Try Sutrisno, Khofifah Tunjukkan Foto Green Garden Masjid Al Akbar Surabaya

Sabtu, 24 Desember 2022 14:46 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri), saat menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. (Foto: Instagram)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri), saat menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menjenguk Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno, yang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Khofifah pun berencana mengajak mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu ke Jatim, bila kondisinya sudah memungkinkan.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Samsung Hadirkan Promo Menarik Di 5 Mall Jakarta

"Kepada Bapak Try Sutrisno, saya mengundang beliau untuk rawuh (datang - Jawa, Red) ke Jatim, jika sudah sehat nanti," ujar Khofifah via Instagram, Sabtu (14/12).

Lewat HP, Khofifah menunjukkan foto deretan pohon apel dan bunga krisan warna-warni di Nongkojajar, Pasuruan. Serta green garden Masjid Al Akbar Surabaya, saat melonnya berbuah.

Baca juga : Sering Disalahkan Karena Harga BBM Naik, Ahok Buka Suara Nih

Untuk diketahui, Try adalah salah satu pendiri Masjid Al Akbar.

"Saya juga menyampaikan doa dari seluruh masyarakat Jawa Timur, untuk kesembuhan dan kesehatan beliau. Semoga, beliau bisa kembali beraktivitas seperti sediakala, dan berkumpul bersama keluarga di rumah. Serta mengawal kehidupan kebangsaan. Aamiin," pungkas Khofifah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.