Dark/Light Mode

Pilpres 2024 Sudah Dekat

Relawan Kian Gencar Promosikan Ganjar Pranowo Ke Generasi Milenial

Sabtu, 24 Desember 2022 21:27 WIB
Generasi Milenial Medan, Sumatera Utara (Sumut), deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada di pilpres 2024, Sabtu (24/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Generasi Milenial Medan, Sumatera Utara (Sumut), deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada di pilpres 2024, Sabtu (24/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sementara di Kota Bandar Lampung, Sahabat Ganjar mengadakan worksop kreasi hijab di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan workshop kreasi hijab ini sangat bagus karena bisa mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Kota Bandar Lampung Tri Suprianto.

Baca juga : Komunitas Anak Muda Di Empat Provinsi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024 Mendatang

“Rangkaian kegiatan yang diadakan relawan Sahabat Ganjar di Kota Bandar Lampung ini bagus dan tepat sasaran, dengan kegiatan ini dapat membantu warga menjadi kenal Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024,” ujar Tri.

Salah satu peserta workshop kreasi hijab bernama Wiyyah memberikan kesannya setelah mengikuti acara. “Dari kegiatan Sahabat Ganjar ini, saya jadi tahu style hijab yang sedang tren di anak-anak muda sekarang,” ujar Wiyyah.

Baca juga : Di Depan Ribuan Slankers, Ganjar Pranowo Nyanyikan Lagu Terlalu Manis

Pada momen ini juga, dirinya dalam kegiatan pelatihan tersebut juga bersedia untuk memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo semoga sukses di pilpres 2024.

“Saya sangat setuju kalau Bapak Ganjar bisa maju jadi Presiden, apalagi beliau sangat dekat dengan anak-anak milenial kaya kita,” pungkas Wiyyah.

Baca juga : Perkuat Pariwisata Dieng, Ganjar Ikut Tanam 283.000 Kopi Bersama Petani Milenial

Sebagai informasi, relawan Ganjar Pranowo yang tersebar di 34 Provinsi ini terus bergerilya ke seluruh penjuru Nusantara. Hal tersebut dilakukan, agar menjangkau para milenial untuk memilih Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.