Dark/Light Mode

Asabri Perbaiki Sarana Olahraga Markas Yonko 461 Kopasgat, Halim

Selasa, 27 Desember 2022 21:04 WIB
Peresmian perbaikan sarana olahraga di Markas Yonko 461 Kopasgat, Halim , Jakarta Timur, oleh Asabri, Senin (26/12). (Foto: Dok. Asabri)
Peresmian perbaikan sarana olahraga di Markas Yonko 461 Kopasgat, Halim , Jakarta Timur, oleh Asabri, Senin (26/12). (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asabri (Persero) meresmikan perbaikan sarana olahraga di lingkungan Markas Batalyon Komando (Yonko) 461 Kopasgat, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (26/12). Perbaikan ini dilakukan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Peresmian tersebut dihadiri Wakil Komandan Yonko 461 Mayor Pas. Adim Dwi Prasanda dan Kepala Bidang TJSL PT Asabri (Persero) Kartika Rahmadayanti. Bantuan diberikan dengan total senilai Rp 100 juta untuk perbaikan ruang Cakra Bhaskara Fitness Center, antara lain renovasi berat ruangan dan pembaharuan beberapa alat fitness.

Baca juga : Charlize Theron, Bikin Murka Rakyat Kampung Halaman

Adim menyampaikan terima kasih kepada Asabri dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan. "Bantuan ini dirasakan langsung manfaatnya oleh para prajurit kami di Yonko 461 Kopasgat," ujarnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Selasa (27/12).

Dalam kesempatan itu, Kartika menyampaikan, melalui Program TJSL, Asabri dapat memberikan manfaat tambahan kepada pesertanya. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi prajurit di lingkungan Yonko 461 Kopasgat, agar tetap memperhatikan kebugarannya dalam menunjang tugas-tugas yang diemban," ujar Kartika.

Baca juga : Surya Paloh Biarkan Anies Cari Pasangan Sendiri

Kegiatan ini juga disertai dengan Sosialisasi Program Asabri kepada personel Yonko 461 Kopasgat Lanud Halim Perdana Kusuma. Sosialisasi disampaikan Kepala Kantor Cabang PT Asabri (Persero) Utama Jakarta Aris Karyawan dan tim guna menyampaikan manfaat-manfaat yang dapat diterima prajurit TNI sebagai peserta Asabri.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.