Dark/Light Mode

Tutup Tahun 2022, Ralalian Bagikan Makanan Siap Saji Untuk Petugas Kebersihan & Panti Sosial

Jumat, 30 Desember 2022 08:46 WIB
Karyawan Ralali.com (Ralalian) saat berkunjung ke Panti Sosial Werdha Budi Mulia, Kamis (29/12). (Foto: Istimewa)
Karyawan Ralali.com (Ralalian) saat berkunjung ke Panti Sosial Werdha Budi Mulia, Kamis (29/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh karyawan Ralali.com yang sering disebut dengan Ralalian, di penghujung Tahun 2022, secara serentak melakukan kegiatan sosial (CSR) dengan berbagi makanan kepada para petugas kebersihan Kota Jakarta Barat dan Panti Sosial Werdha Budi Mulia, Kamis (29/12).

Dengan mengusung semangat berbagi, juga mewujudkan rasa syukur karena telah berhasil melalui Tahun 2022 dengan pencapaian yang cukup baik, Ralali.com mengambil momen tutup tahun ini dengan menyisihkan makan siang setiap Ralalian selama 5 hari untuk dibagikan kepada mereka yang lebih membutuhkan.

Baca juga : Mulai 1 Januari 2023, Taiwan Wajibkan Tes PCR Untuk Traveler Dari China

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh para Ralalian, mereka turun ke lapangan dan memberikan langsung nasi box lengkap dengan lauk pauk dan minuman kepada Opa Oma di Panti Sosial Werdha Budi Mulia yang terletak di daerah Cengkareng dan juga kepada petugas kebersihan dan keamanan di sekitar wilayah kota Jakarta Barat.

Ralalian mengunjungi Panti Sosial Werdha Budi Mulia, dimana panti ini menampung orang tua yang terlantar dan tidak memiliki keluarga. Dan dijangkau oleh Dinas Sosial rata-rata dijemput di jalanan.

Baca juga : Sambut Tahun 2023, KSP Siap Mengawal 5 Agenda Prioritas Presiden Jokowi

CEO Ralali.com Joseph Aditya mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi culture dari Ralali.com, biasanya dilakukan 1- 2 x dalam setahun.

"Selain untuk memupuk rasa berbagi, juga meningkatkan rasa syukur kami sendiri sebagai bagian dari masyarakat, “ujar Joseph.

Baca juga : Gerakan Rakyat Desa Pendukung Ganjar Di Banten Bagikan Sembako Untuk Pedagang Pasar

Ralali.com merupakan pioneer platform digital B2B yang memberikan berbagai program dan fitur untuk membantu para pelaku bisnis, mulai dari brand hingga UMKM dalam digitalisasi bisnis juga membantu menghubungkan dengan berbagai resource untuk lebih mengembangkan bisnisnya..■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.