Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Awali Tahun 2023, Relawan GMC Sumsel Bagi-bagi Sembako Untuk Masyarakat OKU

Senin, 2 Januari 2023 20:18 WIB
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Selatan (Sumsel) mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Senin (2/1). (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Selatan (Sumsel) mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Senin (2/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih dalam momentum tahun baru 2023, Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Selatan (Sumsel) mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta menebar kebahagiaan.

Puluhan milenial bahu membahu mendistribusikan bantuan dalam agenda bertajuk 'GMC Berbagi: Door to Door'. Dinginnya angin malam tak menyurutkan niat mereka mendatangi satu persatu kediaman masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kita tujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar dapat juga ikut merayakan tahun baru bersama keluarga dan sebagai wujud kepedulian Ayah Ganjar terhadap masyarakat," ucap Abdel Hakim selaku penanggung jawab kegiatan, Senin (2/1).

Baca juga : Batfest 2022, Cara Jhonlin Group Berbagi Dengan Masyarakat

Senyum bahagia tampak dari raut wajah para penerima bantuan dari GMC tersebut. Abdel menyebut, hal ini menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi para milenial untuk menolong masyarakat. 

Sebab, tahun baru sepatutnya menjadi momentum suka cita bagi siapa saja tanpa terkecuali. Seraya berharap kebaikan dan semangat untuk menghadapi tantangan hidup di masa mendatang.

"Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. dan Semoga gerakan Ganjar Milenial Center ini bisa menjadi contoh bagi para milenial di luar sana," jelas Abdel.

Baca juga : Awali Tahun, Ganjar Gowes Cek Banjir Di Semarang

GMC akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Provinsi Sumsel.

Sementara, Gani (39) selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap GMC Sumsel. Dia berharap, kegiatan positif ini dapat memantik seluruh generasi muda untuk berbuat baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ganjar Milenial Center yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka sangat peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah," ucap Gani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.