Dark/Light Mode

Gelar RUPST, Bukalapak Umumkan Realisasi Penggunaan Dana Hasil IPO

Sabtu, 25 Juni 2022 12:55 WIB
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Bukalapak.com Tbk. (Foto: Dok. Istimewa)
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Bukalapak.com Tbk. (Foto: Dok. Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bukalapak.com Tbk dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) mengumumkan pelaporan realisasi penggunaan dana hasil Initial Public Offering (IPO) selama tahun buku 2021.

"Ke depannya, perseroan akan terus mengkaji potensi dan kesempatan baru yang tersedia serta melakukan inovasi yang dapat meningkatkan nilai dari Perseroan serta memberikan kontribusi positif bagi perseroan dan kinerja operasionalnya,” jelas Direktur Bukalapak Teddy Oetomo dalam keterangan yang dikutip, Sabtu (25/6).

Baca juga : Soal RUU KIA, Gus Falah: Mbak Puan Perjuangkan Kemaslahatan Ibu Dan Anak

Dalam merealisasikan hal tersebut, tentunya manajemen akan senantiasa memperhatikan dan mematuhi peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku.

Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen Bukalapak Bambang Brodjonegoro menyampaikan, Bukalapak berada di posisi keuangan yang baik untuk terus tumbuh secara berkelanjutan sebagai tech enabler, yang dapat mendukung perkembangan serta memenuhi berbagai kebutuhan UMKM serta masyarakat di Indonesia.

Baca juga : Buka Akses Pasar Bagi UMKM, Bukalapak Gandeng Grab Dan Emtek

Ia berterima kasih kepada seluruh pemegang saham PT Bukalapak.com, Tbk atas kepercayaan dan dukungan kepada perseroan hingga hari ini.

“Komitmen kami adalah terus berupaya mengembangkan dan menjaga pertumbuhan Bukalapak menjadi perusahaan teknologi yang senantiasa membawa dampak positif bagi berbagai aspek di Tanah Air,” ujarnya.

Baca juga : Ketua MPR Ajak Putri Otonomi Serukan Pesan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Selain itu, dalam RUPST Bukalapak juga meminta persetujuan atas Penyampaian dan persetujuan Laporan Keuangan Perseroan yang memuat Neraca dan Perhitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.