Dark/Light Mode

Kenalkan Ganjar Pranowo Ke Warga Blora Dan Purwakarta

Sahabat Ganjar Gunakan Metode Cintai Lingkungan

Jumat, 6 Januari 2023 23:30 WIB
Milenial di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (6/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Milenial di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (6/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mengawali aksi mempromosikan Ganjar Pranowo ke masyarakat di tahun 2023 dengan menerapkan metode cintai lingkungan.

Tidak terkecuali saat mereka beraksi di Kelurahan Balun, Kecamatan, Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), dan Desa Pusakamulya, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Jumat (6/1).

Penerapan metode di dua kota itu seperti bergotong royong membersihkan lingkungan, mengecat kanstin paving jalan, mensosialisasikan penjagaan keamanan lingkungan, dan mengecat pos kamling yang ada di sekitar lokasi.

Baca juga : Ganjar Pranowo Kian Tancap Gas Entaskan Kemiskinan Di Jateng

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Blora, Sawung Suro Ajanggi, mengatakan aksi dalam rangka menyambut 2023 ini dilakukan dengan penuh semangat agar yang belum tercapai di 2022 segera terwujud.

"Semangat warga Kelurahan Balun ini sangat luar biasa, mereka ingin ada warna baru di daerahnya dengan melakukan gotong royong berupa bersih-bersih lingkungan serta pengecatan paving jalan," ucapnya.

Sawung juga memberikan pujian kepada para milenial yang hadir, karena sangat peduli kepada lingkungan agar lebih asri dan nyaman untuk ditinggali.

Baca juga : Telkom Hadirkan Data Center Energi Biru dan Ramah Lingkungan

"Harus diperbanyak kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, agar masa depan pemuda-pemudi ini lebih terarah menuju hal-hal yang positif," ungkapnya.

Sawung juga berharap, para milenial di Kelurahan Balung dan sekitarnya juga bisa melihat sepak terjang Ganjar Pranowo di Media Sosial sebagai pemimpin yang kaya akan prestasi.

"Harapan saya, selain gotong royong ini, para pemuda kan sekarang sudah melek digital, bisa lihat prestasi Pak Ganjar dan punya rasa keinginan untuk memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," pungkasnya.

Baca juga : Ganjar Pastikan Warga Wadas Dapat Ganti Rugi Sesuai Kesepakatan

Selain itu di Kabupaten Purwakarta, relawan Ganjar yang dekat dengan generasi milenial ini menggelar kegiatan sosialisasi keamanan lingkungan.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengajak kelompok pemuda yang terkumpul sebagai kelompok Karang Taruna untuk ikut pada kegiatan sosialisasi tersebut.

"Kebetulan giat hari ini kita mengajak Karang Taruna dan masyarakat yang kebetulan calon PAC di sini," buka Kamila.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.