Dark/Light Mode

Kenalkan Ganjar Pranowo Ke Warga Blora Dan Purwakarta

Sahabat Ganjar Gunakan Metode Cintai Lingkungan

Jumat, 6 Januari 2023 23:30 WIB
Milenial di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (6/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Milenial di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo, Jumat (6/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Kamila sapaannya, membeberkan materi-materi yang disampaikan seputar menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal.

"Tingkatkan sistem keamanan lingkungan yang difasilitasi oleh poskamling yang nyaman seperti sekarang dilakukan pengecatan oleh Sahabat Ganjar agar bisa membuat masyarakat yang ronda lebih nyaman," ucap Kamila.

Baca juga : Ganjar Pranowo Kian Tancap Gas Entaskan Kemiskinan Di Jateng

Relawan Ganjar yang dekat dengan milenial ini juga melakukan pengecatan di salah satu pos kamling yang berada di Desa Pusakamulya.

Kamila juga berharap, dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan hari ini bisa mendongkrak pemilih untuk Ganjar Pranowo khususnya generasi milenial.

Baca juga : Telkom Hadirkan Data Center Energi Biru dan Ramah Lingkungan

"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Jabar khususnya Purwakarta semakin mengenal pak Ganjar dan Pak ganjar terpilih jadi Presiden Indonesia selanjutnya," pungkas Kamila.

Sebelumnya pada 5 Januari 2023, relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar kegiatan gotong royong dengan membersihkan rumah ibadah di Gereja Bethel Indonesia Efata Haurgeulis di Indramayu.

Baca juga : Ganjar Pastikan Warga Wadas Dapat Ganti Rugi Sesuai Kesepakatan

Serta, sosialisasi pola hidup sehat serta cek kesehatan bersama yang berlangsung di Kabupaten Blora.

Melalui kegiatan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat terus memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat dan mendongkrak suara agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.