Dark/Light Mode

Gelar Kegiatan Sosial Di Garut, Relawan Optimis Puan Bisa Nyapres Di 2024

Sabtu, 7 Januari 2023 10:13 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Relawan Puan, mengawali tahun 2023 dengan melakukan sejumlah kegiatan sosial di Kabupaten Garut.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan mereka untuk Puan Maharani agar maju sebagai calon presiden alias capres di tahun 2024.

Relawan Puan di Swiss van Java menggelar kegiatan sosial Senam Asik bersama warga hingga memberika bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga : Rabbani Luncurkan Produk Baru, Bangkitkan Rasa Optimis Hadapi Resesi 2023

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani.

Ketua Umum Relawan Puan Patricia menyampaikan, pihaknya optimis, dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Puan Maharani akan maju sebagai calon presiden.

"Kita sudah memasuki tahun 2023, ini artinya sebentar lagi sudah akan memasuki tahun 2024. Tentunya kami optimis dan berharap semoga di kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang, Puan Maharani maju sebagai calon presiden," tutur Patricia, Sabtu (7/1).

Baca juga : Relawan Puan Bagikan 1.000 Paket Sembako Di DKI

Relawan Puan menggelar acara 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' di Desa Talaga Sari, Kadungora, Garut, Jawa Barat. Kegiatan tersebut disambut dengan senyum para peserta yang antusias mengikuti acara senam tersebut.

Acara juga dimeriahkan oleh pembagian doorprize untuk para peserta senam. Menurut Nur, salah satu anggota Relawan Puan, kehadiran Puan Maharani dalam kontestasi pilpres 2024 memberikan warna tersendiri.

Dirinya pun meyakini, Puan Maharani dapat mewujudkan aspirasi para wanita di Indonesia bila menjadi pemimpin di masa mendatang.

Baca juga : Ganjarist Cs Siap Menangkan Jagoannya Di Pilpres 2024

"Merurut saya pribadi, kehadiran Mbak Puan Maharani sebagai salah satu-satunya perempuan di kontestasi pilpres ini memperlihatkan bahwa perempuan juga bisa memimpin. Semoga Puan Maharani bisa maju sebagai capres dan bisa mewujudkan aspirasi perempuan Indonesia," papar Nur.

Selain senam, Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Karangtengah, dan Desa Neglasari, Kadungora, Garut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.