Dark/Light Mode

Wartawati Penguji & Peliput Kegiatan Presiden, Ketty Margaretha Telah Berpulang

Senin, 23 Januari 2023 07:12 WIB
Katherina Margaretha Saukoly. (Foto: Istimewa)
Katherina Margaretha Saukoly. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktivis organisasi pers Katherina Margaretha Saukoly berpulang dengan tenang di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, sehari setelah dirawat, karena komplikasi diabetes.

Ketty— demikian panggilan akrabnya— melepaskan napas terakhir di usia 54 tahun pada Kamis (19/1) pukul 22.00 WIB.

Baca juga : Berhasil Atasi Masa Sulit, Kepemimpinan Presiden Jokowi Diakui Seluruh Dunia

Detik-detik terakhir kepulangannya, dia didampingi Johanes, satu-satunya saudara kandungnya yang masih hidup. Jenazahnya dimakamkan Sabtu, 21 Januari 2023, sekitar pukul 14.00 di Tempat Pemakaman Umum Budi Darma, Semper, Jakarta Utara.

Sebelum dimakamkan, jenazahnya disemayamkan di rumah Ketty di Kompleks Deperla H-3, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Baca juga : Industri Keuangan Pede Kinerja Tetap Kinclong

Rekan rekannya datang melayat dan mendoakan. Ada kelompok Mantan Wartawan (Mawar) Istana Kepresidenan. Tampak antara lain Casmo Tatilitofa, Carmelia Sukmawati, Hartalena Sitompul. Mereka juga berkirim bunga sebagai tanda berduka.

Dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pengurus PWI Peduli seperti Karim Paputungan, Elly Sri Pujianti serta Ernawati Siahaan juga datang melayat ke rumah duka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.