Dark/Light Mode

Konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 Di Pekalongan Dihadiri Ribuan Warga

Sabtu, 28 Januari 2023 21:02 WIB
Sahabat Ganjar menggelar konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2, di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2, di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Adapun doorprize yang disediakan oleh panitia kali ini meliputi sepeda motor, sepeda, televisi, kompor Gas, dispenser, mesin cuci, rice cooker dan masih banyak lagi.

Baca juga : Ganjar Pranowo Bakal Optimalkan Bandara Blora

Gus Khayat juga menyampaikan Doa serta harapan kepada masyarakat Pekalongan untuk mendukung Ganjar Pranowo pada pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

Baca juga : Selamatkan Lahan Kritis, Ganjar Tanam 1.500 Pohon Di Area Rawan Longsor-Banjir Bandang

"Harapan kami bagi masyarakat Pekalongan dari generasi milenial hingga para sesepuh dapat memantapkan hati untuk memilih Bapak Ganjar Pranowo pada 2024 di Pekalongan Jawa Tengah," ucap Gus Khayat.

Baca juga : Geber Pembiayaan Infrastruktur, Ganjar Berhasil Wujudkan Desa Di Jateng Makin Mandiri

"Serta, semoga masyarakat Pekalongan semakin sejahtera, semakin makmur, semakin jaya dan diberikan kesehatan lahir batin," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.