Dark/Light Mode

Ratusan Warga Lombok Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Jumat, 3 Februari 2023 20:13 WIB
Driver ojol Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dukung Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024, Jumat (3/2). (Foto: Teman Sandi)
Driver ojol Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dukung Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024, Jumat (3/2). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Dalam kegiatan ini para driver ojol terlihat sangat kompak dalam mengikuti konvoi. Tidak lupa juga mereka menyerukan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres di 2024, karena Sandiaga dipercaya bisa memajukan ekonomi masyarakat.

Baca juga : Ratusan Warga Lombok Dan Purwakarta Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Ketua Teman Sandi Lombok Lorentus berharap, kegiatan yang digelar oleh Teman Sandi ini bisa bermanfaat. Ia juga yakin, Sandiaga Uno bisa memajukan ekonomi lewat program-program yang telah digagasnya.

Baca juga : Anies Maju Tak Kendor

"Jika Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden, pasti masyarakat sejahtera. Karena saya yakin pak Sandi bisa meningkatkan geliat UMKM juga memajukan ekonomi masyarakat, seperti program gencar potensi Desa Wisata yang digagasnya itu berhasil mendorong peningkatan Desa Wisata juga UMKM yang ada di daerah itu. Semoga juga kegiatan yang digelar Teman Sandi ini bisa memberikan manfaat," papar Lorentus. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.