Dark/Light Mode

Puan Maharani Tuai Gelombang Dukungan Di Cilegon

Sabtu, 11 Februari 2023 15:13 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Puan Kota Cilegon, Banten mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani agar maju di pilpres 2024. Deklarasi ini merupakan yang pertama kalinya di Kota Cilegon, Banten.

Bukan hanya itu, Relawan Puan di Kota Baja Cilegon juga menggelar kegiatan sosial berupa mancing bersama hingga berbagi bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Kota Cilegon.

Dalam aksinya, Relawan Puan terus bergerak menggalang dukungan untuk bekal Puan Maharani di Pilpres 2024. Ketua Relawan Puan Kota Cilegon Rahmad mengaku siap memenangkan Puan Maharani di Kota Cilegon bila nanti maju pada pemilihan presiden di 2024.

Baca juga : Partai Gelora Bentuk Tim Pemenangan Pemilu 2024

"Kami Relawan Puan Kota Cilegon siap memperluas dukungan dan memenangkan Ibu Puan Maharani untuk menjadi Presiden di 2024," tutur Rahmad.

Acara 'Mancing Asik Relawan Puan' diikuti olah ratusan masyarakat sekitar Desa Sukmajaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Masyarakat yang antusias, berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut. Acara tersebut semakin meriah dengan adanya undian doorprize bagi peserta yang hadir dan acara diakhiri dengan yel-yel dukungan kepada Puan Maharani.

Baca juga : Padat Karya Tunai Jembatan Dan Jalan Serap 80 Ribu Pekerja

Ryan, salah satu peserta mancing, mengaku senang dengan kegiatan yang digelar Relawan Puan. Menurutnya, acara yang digelar Relawan Puan tersebut juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi antar warga.

"Acaranya sangat seru, warga disini juga pada senang karena sekalian menjadi momen untuk silaturahmi. Semoga teman-teman Relawan Puan terus diberi kesehatan dan Ibu Puan Maharani dapat terpilih menjadi Presiden di 2024," kata Ryan.

Kemudian Relawan Puan membagikan ratusan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan Citangkil, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Baca juga : Ratusan Warga Bogor Deklarasikan Dukungan Buat Sandiaga Uno

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kegiatan pembagian bantuan paket sembako berjalan lancar dan tertib.

Lalu kegiatan disusul dengan seruan dukungan masyarakat kepada Puan Maharani untuk maju sebagai Presiden di 2024. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.