Dark/Light Mode

Aubameyang Menghitung Hari Di Chelsea

Senin, 6 Februari 2023 05:42 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : Ist)
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karier Pierre-Emerick Aubameyang di Chelsea sepertinya sudah tidak lama lagi. Dia kemungkinan bakal pergi dari Kota London setelah namanya dicoret dari skuad The Blues untuk Liga Champions.

Indikasi kekesalan dan kekecewaan pemain asal Gabon akan hal tersebut, diketahui dari sikapnya usai laga Chelsea versus Fulham yang berakhir 0-0, dini hari kemarin.

Baca juga : Baiknya, Kode Diperjelas

Dia enggan menghabiskan waktu rehat bersama anggota skuad yang lain, tapi malah langsung terbang ke Italia bersama bersama keluarganya. Hal itu diketahui dari unggahan saudaranya di laman Instagram.

Aubameyang berfoto bersama saudara laki-lakinya dan beberapa kerabat lainnya di Milan pada hari ketikaThe Blues julukan Chelsea bertanding. Bisa jadi, Aubameyang yang mencetak tiga gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada September lalu, kini makin tersisih dari skuad Chelsea.

Baca juga : Edukasi Pengurangan Angka Stunting Digelar Di Banyuwangi

Namanya tak didaftarkan klub London barat itu untuk mengarungi lanjutan Liga Champions musim ini. The Blues akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar. Selain itu, Aubameyang juga tidak dibawa Graham Potter untuk pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, lawan Fulham.

Dimintai komentar soal nasib Aubameyang, pelatih Chelsea Graham Potter langsung membeberkan alasan dikeluarkannya eks penyerang Arsenal itu.

Baca juga : Jelang Pengumuman Suku Bunga BI, Rupiah Melemah

“Saya tidak berpikir itu akan sulit karena Pierre (Emerick Aubameyang) adalah seorang profesional dan tentu saja saya mengerti dia akan kecewa. Itu adalah keputusan yang sulit, pemilihan yang sulit, kami memiliki tiga pemain yang masuk dan dua pemain yang harus keluar sehingga dialah yang gagal,” kata Potter seperti dikutip dari The Sun, kemarin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.