Dark/Light Mode

Pusat Kesehatan Dan Kesadaran Masih Kurang

Sahabat Ganjar Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Banjar

Minggu, 19 Februari 2023 17:16 WIB
Warga Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) dukung Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi Pilpres 2024, Sabtu (18/2). (Foto: Sahabat Ganjar)
Warga Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) dukung Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi Pilpres 2024, Sabtu (18/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Ali sapaannya, mengajak keluarga serta kerabat untuk mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis yang diadakan oleh relawan Ganjar yang aktif pada kegiatan sosial ini.

"Saya mengajak keluarga dulu. Tapi warga yang lain juga pada ikutan. Sebelumnya memang sudah ada pemberitahuan juga kalau bakal ada cek kesehatan gratis dari Sahabat Ganjar," ungkap Ali.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Beri Kompor Gas Hingga Cek Kesehatan Gratis

Pada akhir kegiatan, Ali beserta keluarga sangat bersiap untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Kami sangat setuju dan siap mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia," tegas Ali.

Baca juga : Tuan Guru Sahabat Ganjar Beri Bantuan Peralatan Salat Dan Speaker Masjid

"Nanti pada saat pemilu kami akan mendukung Pak Ganjar," pungkas Ali.

Selain cek kesehatan gratis, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini membagikan juga ribuan paket sembako kepada para peserta.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Workshop Kreatif Di Batujajar Dan Cianjur

Hal ini diharapkan, bisa membantu ketersediaan pangan masyarakat untuk beberapa hari ke depan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.