Dark/Light Mode

Soal Jembatan Indiana Jones

Basuki Lawan Uno

Jumat, 28 Desember 2018 13:25 WIB
Salah satu cuplikan Video “Jembatan Indiana Jones” Sandiaga Uno viral. Dalam video tersebut Cawapres nomor urut 02 ini menyinggung pentingnya pembangunan infrastruktur di desa. (Sumber: Youtube)
Salah satu cuplikan Video “Jembatan Indiana Jones” Sandiaga Uno viral. Dalam video tersebut Cawapres nomor urut 02 ini menyinggung pentingnya pembangunan infrastruktur di desa. (Sumber: Youtube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Video “Jembatan Indiana JonesSandiaga Uno viral. Dalam video tersebut Cawapres nomor urut 02 ini menyinggung pentingnya pembangunan infrastruktur di desa. Omongan Sandi ditanggapi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Video diambil Sandi saat berkampanye di Sulawesi Selatan, Selasa (26/12). Dalam video berdurasi berdurasi 49 detik, Sandi tengah menumpang mobil Toyota Hi-Ace warna putih sedang melewati jembatan kayu. Jembatan ini letaknya di Desa Tosora, Wajo, Sulawesi Selatan. Sebelum mobil melewati jembatan, terdengar suara sirene meraung-raung.

Baca juga : ESDM Jamin Pasokan Listrik Di Labuan Bajo

Tak lama setelah ada aba-aba, sejumlah orang memberi tanda agar mobil melintas fokus dengan arah lurus. Memang kalau dilihat, jembatan kayu ini sangat sempit. Cuma bisa dilalui oleh satu mobil. Kendaraan lalu melaju dengan pelan.

Sandi yang berkemeja biru muda dan duduk di samping sopir sepanjang perjalanan mengeluarkan kepalanya dari mobil untuk melihat kondisi jembatan kayu tersebut. “Seperti Indiana Jones. Whooo.. Kita perlu membangun infrastruktur,” kata Sandi sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

Baca juga : Jembatan Di Papua

Video itu diunggah di akun Twitternya @sandiuno disertai caption:  “Berasa di film Indiana Jones. Pembangunan infrastruktur dengan biaya besar bahkan harus utang luar negeri ternyata belum terasa dampaknya di pedesaan. Saya & Pak @prabowo akan pastikan kedepannya pembangunan infrastruktur terasa langsung dampaknya untuk perekonomian masyarakat desa.”
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.