Dark/Light Mode

Sri Mulyani Dan Yaqut Jenguk David, Anak Kader GP Ansor Yang Dianiaya Anak Bos Pajak

Sabtu, 25 Februari 2023 15:51 WIB
Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan Menag Yaqut Cholil Qoumas, saat menjenguk David, anak kader GP Ansor yang dianiaya anak bos pajak di RS Mayapada Jakarta, Sabtu (25/2). (Foto: NU Online)
Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan Menag Yaqut Cholil Qoumas, saat menjenguk David, anak kader GP Ansor yang dianiaya anak bos pajak di RS Mayapada Jakarta, Sabtu (25/2). (Foto: NU Online)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas kompak menjenguk Crystalino David Ozora alias David (17),  anak kader GP Ansor yang dianiaya anak pejabat Eselon III Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan Mario Dandy Satriyo - di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2).

Info ini disampaikan Rustam Hatala, yang mewakili keluarga sekaligus pengacara David.

"Menkeu dan Menag menjenguk David sekitar pukul 11.00,” kata Rustam, seperti dikutip NU Online, Sabtu (25/2).

Rustam menyebut, kondisi David mulai membaik dan menunjukkan perkembangan cukup signifikan. Dia juga berterima kasih atas kunjungan kedua menteri tersebut.

Baca juga : Kritis Dianiaya, Anak Kader GP Ansor Kena Diffuse Axonal Injury, Begini Penjelasannya...

"Terima kasih atas kunjungan, support dan doa Menteri Keuangan Sri Mulyani yang telah berkunjung bersama Ketua Umum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas. Dia datang sebagai ibu yang sangat prihatin terhadap korban kebiadaban, sebagai Ibu yang prihatin anaknya sampai saat ini masih tidak berdaya," tutur Rustam.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada petugas medis, yang telah membantu proses pemulihan David.

"Terima kasih atas semua doa dan support kepada Ananda David dan kami sebagai keluarga. Terima kasih kepada semua petugas medis yang sudah bekerja sangat luar biasa untuk sadar, pulih dan sehatnya Ananda David kembali," papar Rustam.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar terus mendoakan kesembuhan David.

Baca juga : Ayah Dandy Penganiaya David, Rafael Alun Trisambodo, Mengundurkan Diri Dari Ditjen Pajak

"Dengan kerendahan hati, kami sebagai keluarga, memohon kepada semua untuk terus mendoakan Ananda David agar lekas pulih," ucapnya.

Tak Cemas Lagi

Sebelumnya, Rustam mengungkap, David kini tak lagi memakai sedatif atau obat penenang. Lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor itu juga sudah mulai bisa merespons suara.

"Ananda David sudah tidak lagi menggunakan sedatif atau obat penenang. Ananda David kini tidak merasa cemas atau gelisah," ujar Rustam, Jumat (24/2).

Baca juga : Mario Dandy Di-DO, Jabatan Ayahnya Dicopot Menkeu

Akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo pada 20 Februari lalu, David mengalami luka serius di bagian wajah, pipi kanan, dan kepala. Juga gangguan pada sistem saraf menuju otak. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.