Dark/Light Mode

Diisukan Maju Pilgub DKI, Rano-Andika Perkasa Kompak Jawab, Lihat Nanti

Minggu, 5 Maret 2023 12:22 WIB
Anggota Komisi X DPR RI Rano Karno terlihat berjalan bersama dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa dalam acara gowes bareng, di Jakarta Selatan, pada Minggu pagi (5/3). (Foto: Ist)
Anggota Komisi X DPR RI Rano Karno terlihat berjalan bersama dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa dalam acara gowes bareng, di Jakarta Selatan, pada Minggu pagi (5/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi X DPR RI Rano Karno terlihat berjalan bersama dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa dalam acara gowes bareng, di Jakarta Selatan, pada Minggu pagi (5/3).

Dalam acara peringatan Gowes 6 yang ke-12 tahun tersebut, keduanya tampak kompak. Mereka disambut peserta yang hadir untuk foto bersama.

Saat ditanyakan apakah kekompakan Rano dengan Andika ini merupakan kode duet untuk maju Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, keduanya menjawab senada. 

Baca juga : Hadirkan Dapuria, Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Di Prabumulih Lebih Berdaya

"Kita mau fokus dulu neh gowes sepeda," kata Rano Karno sambil tertawa.

Lalu ditimpali Andika Perkasa. "Iya benar kita mau gowes dulu walaupun bannya bocor," canda Andika, disambut tawa peserta yang hadir.

Namun, saat ditanya jika ada aspirasi masyarakat yang menginginkan pasangan Rano-Andika maju di Pilgub DKI, keduanya sontak menjawab berbarengan. 

Baca juga : Hijaukan Bumi, Srikandi Ganjar Kalbar Dan Hidroponti Kompak Gelar Pelatihan Budidaya Hidroponik

"Kita lihat nanti itu," ucap mereka. 

Setelah itu keduanya pun saling memuji. Andika mengaku Rano Karno merupakan seniornya saat sekolah di SMA Negeri 6 Jakarta.

"Beliau (Rano Karno) senior saya di sekolah," ucap Andika.

Baca juga : Dukung Puan Maju Di Pilpres, Emak-emak Di Ciamis Gelar Pertunjukan Rampak Jaipong

Mendengar hal itu Rano pun menjawab walaupun senior, tapi karirnya lebih tinggi Andika Perkasa.

"Jadi saya ini angkatan 80 saat sekolah SMA, beliau (Andika) tahun 83. Jadi walaupun senior, secara karir lebih tinggi beliau (Andika) sebagai Panglima, saya cuman Gubernur," kata Rano Karno yang kemudian dirangkul Andika.

Hingga acara berakhir, keduanya terlihat nampak hangat dan akrab. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.