Dark/Light Mode

Deklarasi Dukungan Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024 Warnai Aksi Relawan Di Serang

Minggu, 5 Maret 2023 15:37 WIB
Relawan Sobat Erick menggelar aksi sosial dan gotong royong bersama masyarakat Kota Serang, Banten, Minggu (5/3). (Foto: Sobat Erick)
Relawan Sobat Erick menggelar aksi sosial dan gotong royong bersama masyarakat Kota Serang, Banten, Minggu (5/3). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick menggelar aksi sosial dan gotong royong bersama masyarakat Kota Serang, Banten, Minggu (5/3).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) Erick Thohir itu agar maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan Sobat Erick kali ini dimulai dengan bergotong royong bersama ratusan warga di Kecamatan Serang, Banten. Aksinya membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal, dan sampah-sampah yang ada di jalanan umum.

Baca juga : Lagi, Rakyat dan Relawan Deklarasikan Dukungan Bagi Anies-AHY Untuk Maju Pilpres 2024

Naura, salah satu warga, mengaku sangat menyambut hangat kedatangan Sobat Erick. Dia juga berterima kasih kepada para relawan karena telah memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar, dan akan turut memberikan dukungan kepada Erick Thohir.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Sobat Erick yang sudah mengajak kami untuk bergotong royong bersama. Kami akan mendukung bapak Erick Thohir hingga menjadi Presiden di tahun 2024 nanti" kata Naura.

Tak lupa, Sobat Erick membagikan puluhan paket bantuan sosial kepada warga di Kecamatan Serang. Terlihat para penerima sangat senang mendapat bantuan tersebut.

Baca juga : Ganjar Dan Erick Diprediksi Mudah Kantongi Tiket Pilpres

Diharapkan, bantuan sosial tersebut bisa membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari. Penerima bantuan juga menyampaikan bahwa akan mendukung Erick Thohir pada saat Pilpres di tahun 2024 mendatang.

Mereka yakin Erick Thohir akan mampu membangkitkan kegiatan usaha di seluruh sektor perekonomian.

"Kami akan terus mendukung pak Erick agar bisa maju ke Pilpres 2024 mendatang,” tegas para penerima bantuan.

Baca juga : WIN: Perilaku Fanatik dan Radikal Jelang Pilpres 2024, Ancaman Serius

Salah satu Anggota Sobat Erick, Adham mengatakan, Erick Thohir dapat membangkitkan ekonomi, juga menyeimbangkan pasar melalui sejumlah intervensi seperti operasi pasar.

"Erick Thohir akan terus menjaga kondisi BUMN agar tetap sehat. Karena BUMN merupakan aset bangsa yang menjadi penggerak ekonomi yang bisa diandalkan," tegasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.