Dark/Light Mode

Diyakini Mampu Bangkitkan Perekonomian

Mampu Ratusan Warga Jakarta Harap Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024

Sabtu, 18 Maret 2023 19:47 WIB
Masyarakat Jakarta dukung Erick Thohir maju ke Pilpres 2024, Sabtu (18/3). (Foto: Sobat Erick)
Masyarakat Jakarta dukung Erick Thohir maju ke Pilpres 2024, Sabtu (18/3). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick menggelar berbagai kegiatan di DKI Jakarta, Sabtu, (18/3). Dalam kesempatan ini, ratusan masyarakat Ibu Kota menyampaikan dukungannya untuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Sebab, Erick diyakini mampu membangkitkan perekonomian nasional. Kegiatan ini dimulai di Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Di sana, Sobat Erick mengajak para pengemudi ojek online (ojol) untuk mendukung Erick Thohir agar maju ke Pilpres 2024. Sobat Erick juga menjelaskan lebih dalam sosok yang akrab dikenal dengan panggilan ET itu.

Baca juga : Dianggap Pemimpin Amanah, Ratusan Warga Sulsel Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Salah satu anggota Sobat Erick Jakarta Timur, Julistian menjelaskan, kehadiran Sobat Erick ke Kota Jakarta Timur dan berkumpul dengan para ojol ini adalah untuk memperluas basis dukungan kepada Erick Thohir.

Dia bersama anggota Sobat Erick lainnya juga memperkenalkan sosok Erick Thohir yang selama ini berupaya meningkatkan pelayanan publik serta geliat ekonomi di Tanah Air.

"Sobat Erick berkunjung ke Kecamatan Cakung untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat yang ada, sekarang kami sedang berkumpul bersama para ojol," kata Julistian.

Baca juga : Duet Airlangga-Ganjar Difavoritkan Masyarakat Jatim Maju di Pilpres 2024

Berlanjut ke kegiatan lainnya, yaitu lomba bulutangkis di Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Lomba kali ini diikuti oleh puluhan warga dari perwakilan setiap RW di yang dibagi menjadi 16 pasangan.

Nantinya akan ada 3 juara yang memperoleh doorprize dari pihak Sobat Erick. Lomba bulutangkis yang diadakan oleh Sobat Erick ini juga memberikan dampak positif, salah satunya kesehatan.

Karena secara tidak langsung teknik permainan bulutangkis ini melibatkan semua anggota tubuh bergerak dan melatih keseimbangan, kecepatan bergerak bahkan berpikir.

Baca juga : Ribuan Warga Kabupaten Gowa Dukung Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

Dengan perlombaan bulutangkis bersama Sobat Erick ini, diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan solidaritas sesama warga walaupun berbeda RT.

Tak lupa, dukungan dan deklarasi dari setiap peserta diberikan kepada Erick Thohir dengan harapan mampu meningkatkan UMKM, serta mendorong kemajuan ekosistem di bidang pariwisata maupun ekonomi tanah air di waktu mendatang.

"Saya akan mendukung terus Erick Thohir agar bisa maju Pilpres 2024," kata Desi, perwakilan dari peserta bulutangkis. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.