Dark/Light Mode

Paling Menonjol Di Antara Tokoh Muda Lainnya

Erick Thohir Dinilai Layak Maju Jadi Cawapres

Rabu, 5 April 2023 20:12 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Sekretariat Presiden)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Sekretariat Presiden)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick disebut sebagai sosok yang inovatif dengan beragam ide-ide gemilang.

Oleh karena itu, Erick Thohir dinilai layak untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024 mendatang.

Pegiat Media Sosial Politik Yuari Prayanto mengatakan, sejumlah pencapaian yang berhasil digapai Erick Thohir tidak terlepas dari komitmennya mewujudkan kebijakan pro rakyat. Bahkan menguatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga : Pengamat: Rakyat Sudah Jatuh Hati, Erick Thohir Makin Kuat Maju Di Pilpres 2024

“Erick Thohir banyak membawa ide cemerlang dan membuka wawasan masyarakat Indonesia, idenya tidak ada habis-habisnya, ada saja idenya,” ujar Yuari, Rabu (5/4). 

Berbagai kebijakan dan inovasi yang dijalankan Erick Thohir terbukti terasa manfaatnya di masyarakat. Dampak positif besar berhasil membuat kesejahteraan hidup masyarakat makin meningkat.

Oleh karena itu tidak heran jika nama Erick Thohir menjadi figur paling banyak disukai masyarakat dan hal ini menjadi keunggulan Erick Thohir untuk bertarung sebagai cawapres di Pilpres 2024.

Baca juga : Profesional Dan Punya Kompetensi, Erick Thohir Dinilai Layak Maju Pilpres

Terlebih, jika melihat temuan survei Indo Barometer periode 12-24 Februari 2023, Erick Thohir mampu puncaki elektabilitas cawapres. Ketua Umum PSSI ini mampu meraih angka elektabilitas 22,9 persen.

Yuari menilai, Erick Thohir menjadi sosok yang unggul dari figur lainnya. Kinerja gemilang yang konsisten ditunjukkan menciptakan dampak elektoral signifikan.

“Erick Thohir paling menonjol dibandingkan dengan figur-figur muda saat ini,” tandas Yuari. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.