Dark/Light Mode

Konsisten Perjuangkan Nasib Rakyat, Erick Thohir Pantas Maju Sebagai Cawapres

Minggu, 22 Januari 2023 18:01 WIB
Erick Thohir. (Foto: Ist)
Erick Thohir. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antusiasme masyarakat Jawa Barat mendukung Menteri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir maju calon wakil presiden (cawapres) 2024 begitu tinggi. Sebab, Erick Thohir dinilai konsisten perjuangkan nasib rakyat.

"Pak Erick Thohir ini sudah terbukti memperjuangkan nasib kita masyarakat kecil di seluruh pelosok negeri," kata Tokoh Masyarakat Bogor, Nurfai, Minggu (22/1).

Menurutnya, kepemimpinan Erick Thohir di Kementerian BUMN terbukti banyak menunjukkan hasil kerja nyata. Bermacam kebijakan yang diluncurkan terasa langsung dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca juga : Nyali Erick Thohir Bersihkan PSSI, Perjuangan Membangun Sepak Bola Berprestasi

Selain itu, dia menilai, Erick Thohir punya kepedulian tinggi terhadap kondisi masyarakat. Dengan blusukan, Erick Thohir dengan selalu tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Oleh karena itu, banyak yang mendukungnya maju sebagai cawapres pada Pilpres. Erick Thohir punya kontribusi besar mendorong hadirnya kemajuan bangsa ke depan.

"Kami melihat Bapak Erick Thohir sosok yang tepat untuk didukung menjadi Wakil Presiden 2024," ucap Nurfai.

Baca juga : Erick Happy, Merger Pelindo Terbukti Manjur

Lebih lanjut dirinya menambahkan, sosok Erick Thohir juga mempunyai kapasitas kepemimpinan mumpuni dengan segudang program dan inovasi.

Bahkan, sejumlah kebijakan yang diluncurkan juga sangat berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat.

Terlebih jika merujuk pada temuan Survey dan Polling Indonesia (SPIN) pada 1-10 Desember 2022, elektabilitas Erick Thohir sebagai cawapres tempati posisi teratas. Erick Thohir berhasil meraih elektabilitas sebesar 19,2 persen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.