Dark/Light Mode

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Puan Surabaya Gelar Sahur Keliling Hingga Bukber

Minggu, 9 April 2023 13:00 WIB
Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan kegiatan sahur keliling dan tausiyah, sekaligus buka puasa bersama di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/4). (Foto: Relawan Puan)
Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan kegiatan sahur keliling dan tausiyah, sekaligus buka puasa bersama di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/4). (Foto: Relawan Puan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan kegiatan sahur keliling dan tausiyah, sekaligus buka puasa bersama di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/4).

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan para relawan sekaligus untuk mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon presiden 2024. 

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya Rini Nurkholis berharap, acara yang digelar oleh Relawan Puan dapat memperkokoh solidartias sesama relawan dalam mendukung Puan Maharani duduk di bangku pemimpin pada 2024 mendatang.

Baca juga : Meriahkan Nuzulul Quran, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Istighosah Bersama Warga Kendal

“Semoga, kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, menjaga solidaritas kita sesama relawan sehingga tujuan kita, Puan Maharani maju di pilpres 2024 mendatang bisa tercapai,” harap Rini Nurkholis.

Relawan Puan dalam aksinya pada Sahur Keliling membagikan ratusan makanan siap santap kepada warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar Pasar Wonokriti, Wonokromo, Surabaya.

Para warga berbondong-bondong mengambil makanan sahur yang disediakan Relawan Puan.

Baca juga : Relawan Puan Gelar Lomba Adzan Hingga Tausiyah

Rita, salah satu pedagang di Pasar Wonokriti, mengucapkan syukur atas kedatangan Relawan Puan yang datang untuk berbagi makanan sahur kepada warga yang ada di sekitar pasar ataupun melintas disana.

"Terima kasih Relawan Puan, semoga kebaikan di Bulan Ramadhan ini akan memberi keberkahan juga kepada perjuangan para teman-teman untuk mendukung Ibu Puan maju sebagai Presiden di 2024," ucap Rita.

Selanjutnya, pada sore hari, Relawan Puan juga menggelar tausiyah dan buka puasa bersama warga di Dukuh Pakis, Surabaya.

Baca juga : Tanoe Sambut Baik Ajakan Prabowo Gabung Koalisi Besar

Pada acara bukber ini, relawan sekaligus mensosialisasikan sosok Ketua DPR RI Puan Maharani ke mata masyarakat sebagai sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam aksinya tersebut, Relawan Puan juga memberikan ratusan paket sembako yang berisikan bahan-bahan pokok makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.