Dark/Light Mode

Sapa Warga, Banteng Pondok Gede Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Senin, 17 April 2023 07:17 WIB
PDI Perjuangan Pondok Gede Bekasi turun ke jalan membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa di Jalan Raya Pondok Gede, Minggu (16/4)
PDI Perjuangan Pondok Gede Bekasi turun ke jalan membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa di Jalan Raya Pondok Gede, Minggu (16/4)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan Pondok Gede Bekasi, terus bergerak untuk turun ke bawah guna memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 H 2023.

Dipimpin Bawono Suprayitno bersama puluhan kader banteng Pondok Gede turun ke jalan membagikan langsung paket takjil berbuka puasa. Pembagian ratusan takjil gratis ini dilakukan di Jalan Raya Jatimakmur Pondok Gede Bekasi. 

“PDI Perjuangan hadir untuk berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini. Diharapkan takjil yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat yang membutuhkan saat berbuka puasa,” kata Bawono, Minggu (16/4).

Baca juga : Ratusan Warga Tabanan Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Menurutnya, kegiatan membagikan takjil ini merupakan bentuk kepedulian kader PDI Perjuangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam sekejap, katanya, takjil–takjil tersebut habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Jatimakmur Pondok Gede. 

"Antusias masyarakat dan kader partai yang turun langsung ke jalan membantu membagikan paket takjil berbuka puasa itu sangat luar biasa. PDI Perjuangan akan selalu hadir dan solid bergerak bersama masyarakat," tegasnya.

Sementara Sutikno, salah satu pengurus partai di Pondok Gede menambahkan, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang terlihat senang menerima takjil berbuka puasa.

Baca juga : Transjakarta: Penyesuaian Tarif Kewenangan Pemprov DKI

Selain itu, kegiatan bagi takjil ini bertujuan meningkatkan amal ibadah dan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT di bulan suci Ramadan ini. “Mudah-mudahan perbuatan ini menjadi amal ibadah,” ucapnya.

Kemudian, Sutikno melanjutkan, setelah bagi bagi takjil di jalan, acara lanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan kader PDI Perjuangan. 

“Alhamdulillah, kegiatan membagikan takjil Ramadan berjalan lancar dan aman. Kegiatan ini sekaligus menjadi momen silaturahmi bersama  kader partai sambil berbuka puasa,” tandasnya.■

Baca juga : Berperan Di Koalisi Besar, Partai Perindo Bisa Jadi Penghubung KIB Dan KIR


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.