Dark/Light Mode

Selama Libur Lebaran, DAIKIN Siaga Siap Beri Kenyamanan Pelanggan

Selasa, 18 April 2023 11:01 WIB
Selama Libur Lebaran, DAIKIN Siaga Siap Beri Kenyamanan Pelanggan

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama periode libur Lebaran, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menyatakan kesiapan untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya melalui Daikin Contact Center - 0800 1 081 081 untuk mendapatkanlayanan sesuai kebutuhannya. Dengan layanan terpusat ini, memastikan setiap permintaanyang datang dapat termonitor, sehingga terjaga kualitas layanan untuk pelanggan DAIKIN.

Dibawah armada khusus DAIKIN Siaga, efekif mulai tanggal 19 s/d 25 April 2023 pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik untuk kebutuhan terkait kendala produk. Mengimbangi kesiapan dalam sisi armada dan tenaga teknisi, DAIKIN juga menyiapkan ketersediaan sparepart untuk melayani permintaan kebutuhan pelanggan.

Baca juga : DKI Geber Kegiatan Pasar Murah Keliling

“Armada DAIKIN Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan DAIKIN selama liburan ini” ujar Assistant General Manager After Sales Service Division, Ruli Sudana dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (18/4).

Menurutnya, layanan ini akan berjalan secara Nasional yang menjangkau setiap daerah tempat kantor perwakilan DAIKIN beroperasi.Layanan DAIKIN Siaga juga dirancang tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, pengelola fasilitas publik hingga rumah sakit pun menjadi perhatian untuk permintaan layanan purna jual yang membutuhkan layanan mendesak (urgent).

Baca juga : Relawan Siaga Ikrar Kemanusiaan Perkuat Persatuan Bangsa

Lebih lanjut Ruli berharap, layanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan DAIKIN untuk menikmati berbagai aktivitasnya selama libur Lebaran. “Kami berharap seluruh persiapan yang kami buat dengan DAIKIN SIAGA ini dapat benar-benar mewakili upaya kami untuk hadir dan memberi kenyamanan di tengah berbagai aktivitas pelanggan DAIKIN di seluruh Indonesia,” pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.