Dark/Light Mode

Dipuji Cetak Sejarah Dividen BUMN, Nama Erick Thohir Semakin Bersinar

Sabtu, 6 Mei 2023 14:55 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Ist)
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dijelaskan Jhon Eriza, kerja-kerja di Kementerian BUMN sudah terlihat beriringan, artinya tidak lagi sendiri-sendiri seperti masa sebelumnya.

Meski di kepemimpinan Erick Thohir ini belum sempurna yang diinginkan, tetapi secara konsolidasi sudah sangat baik hingga perlu lagi ditingkatkan di tahun-tahun ke depan.

Baca juga : Dari Laba Jumbo Hingga Cetak Sejarah Dividen BUMN, Komisi VI DPR Puji Kinerja Cemerlang Erick Thohir

“Kita lihat kan sekarang semuanya itu hampir tidak berjalan sendiri-sendiri lagi kan jadi peran BUMN kementerian BUMN itu sudah kelihatan. Tentu juga melihat tidak semuanya berhasil baik tapi secara konsolidasi itu sudah sangat baik Tapi tentu ada sektor-sektor yang perlu mendapatkan perhatian perlu juga mendapat dukungan,” jelasnya.

Jhon Eriza pun meminta agar Erick Thohir dan jajarannya tetap mempertahankan yang sudah dicapai saat ini, dan pastinya ditingkatkan lagi di tahun-tahun berikutnya.

Baca juga : Di Tengah Dinamika Politik Saat Lebaran, Erick Thohir Pilih Umrah

“Kalau saya lihat yang sudah bagus dilaksanakan lebih bagus lagi, tapi ada sekarang ini BUMN sebagai agent of the development, dia melaksanakan tugas-tugas yang jauh lebih besar,” harapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.