Dark/Light Mode

Prakiraan Cuaca Besok di Bogor, Siang Panas Sore Hujan

Minggu, 14 Mei 2023 22:04 WIB
Ilustrasi hujan. (Foto: Freepik/Kireyonok_kinoyo)
Ilustrasi hujan. (Foto: Freepik/Kireyonok_kinoyo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca besok, Senin (15/5) di wilayah Bogor, Jawa Barat dalam kondisi panas di siang hari. Tapi hujan di siang hari.

Puncak panas diperkirakan terjadi di pukul 1 siang WIB. Suhunya mencapai 32 derajat Celcius. Meskipun dalam prakiraan BMKG, cuacanya dalam kondisi berawan.

Baca juga : Prakiraan BMKG Untuk Cuaca Besok, 13 Mei 2023, Jabodetabek, Pagi Cerah, Siang Hujan

Sementara suhu di bawah jam 1 siang WIB lebih sejuk. Misal di jam 10.00 WIB, suhu 28 derajat Celcius dan jam 7 pagi WIB, 22 derajat Celcius.  

Sementara di sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB, Bogor akan diguyur hujan ringan. Dengan tingkat kelembaban 75 persen. 

Baca juga : Pakar Kesehatan Pastikan, Air Galon Tak Picu Kanker Payudara

Untuk itu, buat Anda yang akan bepergian ke luar rumah, siapkan payung atau jaket hujan jika berkendara dengan motor roda dua.

Suhu di sore hari, diprediksi mencapai 24 derajat Celcius. Tidak panas, sebagaimana terjadi di beberapa daerah lain di Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.