Dark/Light Mode

Prakiraan BMKG Untuk Cuaca Besok, 13 Mei 2023, Jabodetabek, Pagi Cerah, Siang Hujan

Jumat, 12 Mei 2023 22:13 WIB
Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: Freepik/jcomp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebelum kamu keluar rumah, pastikan untuk mengetahui prakiraan cuaca besok terlebih dahulu. Apalagi beberapa wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan. Ingat kata pepatah: sedia payung sebelum hujan.

Berikut ini adalah prakiraan cuaca besok untuk prakiraan cuaca besok untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Jum'at (12/5).

Prakiraan cuaca besok di Jakarta mencakup wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. 

Baca juga : Ganjar Gelar Mudik Gratis Untuk Warga Jateng Di Jabodetabek, Nih Syarat Dan Jadwalnya

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pagi hari cuaca akan cerah berawan kecuali Jakarta Utara yang akan berawan. 

Sementara itu, siang hari akan ada hujan ringan di Jakarta Barat, hujan petir di Jakarta Selatan, dan hujan ringan di Jakarta Timur. 

Sedangkan di malam hari, hujan ringan di sebagian besar wilayah Jakarta kecuali Jakarta Utara yang berawan tebal. Dini hari besok cuaca akan berawan di semua wilayah Jakarta kecuali Kepulauan Seribu yang akan hujan ringan.

Baca juga : Gandeng BEM UMT, Ganjar Milenial Jabodetabek Bikin Cantik Warung Bung Benoks

BMKG juga merilis prakiraan cuaca besok untuk Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pagi hari di wilayah-wilayah tersebut akan cerah berawan. 

Siang hari akan ada hujan sedang di Bogor, hujan ringan di Depok dan Bekasi, serta berawan di Tangerang. Malam hari cuaca akan hujan ringan di Bogor, Depok, dan Bekasi, serta berawan di Tangerang. 

Sedangkan dini hari besok cuaca akan cerah berawan di Bogor dan Depok, serta hujan ringan di Tangerang dan cerah berawan di Bekasi.

Baca juga : Menteri LHK: Untuk Karbon Biru, Kolaborasi Kerja Sangat Penting

Semoga informasi prakiraan cuaca besok dari BMKG ini bermanfaat bagi kamu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.