Dark/Light Mode

Dikaruniai Cucu Kelima, Sri Mulyani Happy

Sabtu, 20 Mei 2023 08:58 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, foto bareng cucu kelimanya yang baru lahir. (Foto: Instagram @smindrawati)
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, foto bareng cucu kelimanya yang baru lahir. (Foto: Instagram @smindrawati)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Dia baru saja dikaruniai cucu kelima, yang menjadi pelengkap kebahagiaan keluarganya.

"A bundle of joy...! Welcome to the world Emry. Semoga senantiasa menjadi anak yang baik hati, soleh dan bermanfaat dalam kebaikan bagi sesama. Semoga Allah SWT terus memberkahi dan melindungimu. Alhamdulillah, Subhanallah," tulis ibu tiga anak itu, dalam caption Instagram pribadinya, @smindrawati, Sabtu (20/5).

Baca juga : Dilaporin ICW Ke Dewas, Wakil Ketua KPK Johanis Tanak Siap Hadapi

Sri Mulyani yang menikah dengan Tony Sumartono pada tahun 1970, dikenal sebagai nenek yang lengket dengan cucunya.

Di antara kesibukannya yang luar biasa padat, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu sering menghabiskan waktu bersama keluarga, juga para cucu.

Baca juga : NasDem Mau Kembali Duduki Kursi Bupati

Sesekali, kebersamaan itu diabadikan Sri Mulyani, dalam akun Instagramnya. Seperti saat jalan pagi bareng, liburan bersama, mengantar cucu latihan sepak bola, dan nonton bareng penampilan tim Merah Putih dalam laga AFF 2022 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. ■

 

Baca juga : Melihat Kelebihan Dari GB Whatsapp

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.