Dark/Light Mode

Jokowi Tertawa Lepas, Saat Kedatangannya Disambut Prabowo Di Malaysia

Rabu, 7 Juni 2023 22:33 WIB
Presiden Jokowi tertawa lepas saat disambut Menhan Prabowo Subianto tertawa lepas dalam kunjungan kerja di Malaysia, Rabu (7/6). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Presiden Jokowi tertawa lepas saat disambut Menhan Prabowo Subianto tertawa lepas dalam kunjungan kerja di Malaysia, Rabu (7/6). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi tampak tertawa lepas saat bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Malaysia, Rabu (7/6) sore.

Ketika itu, Prabowo bermaksud datang untuk menyambut RI 1  itudalam kunjungan kerja ke Malaysia, di hotel tempatnya bermalam di Kuala Lumpur.

Baca juga : Ini Tanggapan Ganjar, Saat Ditanya Soal Cawapresnya

Jokowi tiba pada pukul 17:15 waktu setempat. Ia datang mengenakan setelan jas hitam berdasi merah. Sementara Prabowo mengenakan setelan jas biru tua dengan dasi beraksen merah dan biru.

Jokowi datang diiringi hadrah yang dibawakan oleh pengurus cabang istimewa Nahdlatul Ulama Malaysia.

Baca juga : Jokowi Sebut Proposal Damai Ukraina-Rusia Dari Prabowo Sendiri

Saat bertemu, Prabowo dan Jokowi langsung  bercengkrama dan terlihat tertawa lepas saat penyambutan di hotel tersebut. Turut hadir pula beberapa menteri kabinet lainnya.

Kunjungan kerja Jokowi ke Malaysia kali ini adalah untuk membahas isu terkait perbatasan, perlindungan pekerja migran Indonesia (PMI), dan isu-isu penting lainnya dalam. Presiden akan berada di Malaysia pada 7-8 Juni 2023.

Baca juga : Relawan Dulang Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Di Jatim dan Jabar

Di Malaysia, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Anwar Ibrahim dan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.