Dark/Light Mode

Jerry Sambuaga Happy Dikunjungi Pemuda Partai Demokratik Korea

Selasa, 27 Juni 2023 12:57 WIB
Jerry Sambuaga Happy Dikunjungi Pemuda Partai Demokratik Korea

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga mengapresiasi kunjungan National Student Commite, Democratic Party of Korea (Pemuda Partai Demokratik Korea) ke Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Selasa (27/6).

"Saya mengapresiasi Pemuda Partai Demokratik Korea telah hadir. Kedepannya hubungan persahabatan Korea dan Indonesia memiliki hubungan bilateral yang lebih baik lagi," katanya. 

Baca juga : Kali Ini, Demokrat Tidak Membalas

Dia menyebutkan, kedatangan Pemuda Partai Demokratik Korea yang melakukan courtesy kepada PP AMPI dan banyak hal yang disampaikan.

"Salah satu yang dibicarakan adalah mengenai kerja sama penguatan kepemudaan antara Indonesia dengan Korea dan itu akan diwujudkan dalam program-program yang dibutuhkan bersama dengan organisasi masyarakat kepemudaan termasuk AMPI," jelasnya.

Baca juga : Ketum Prabowo Mania 08 Ingatkan Pentingnya Penguatan Demokrasi

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) ini juga mengaku diundang Pemuda Partai Demokratik Korea datang ke negaranya.

Dalam waktu dekat, Pihaknya akan melakukan kunjungan balasan dan juga tentunya sekaligus mempererat kerja sama dan sinergi di dunia-dunia kampus.

Baca juga : Papua Nugini Berharap Banyak Pada Indonesia

"Dunia-dunia akademisi dan juga tentunya ormas-ormas kepemudaan yang bersama-sama dilakukan bersama dengan Pemuda Partai Demokratik Korea," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.