Dark/Light Mode

Idul Adha 1444 Hijriah, PLN Icon Plus Sebar 1100 Paket Hewan Kurban

Jumat, 30 Juni 2023 16:11 WIB
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi (tengah), secara simbolis menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Qurban 1444 Hijriah dilingkungan PLN Icon Plus. (Foto: PLN Icon Plus)
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi (tengah), secara simbolis menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Qurban 1444 Hijriah dilingkungan PLN Icon Plus. (Foto: PLN Icon Plus)

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN Icon Plus, sebagai perusahaan subholding Beyond kWh dari PLN, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyebarkan 1100 paket daging qurban, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

PLN Icon Plus melihat momen ini sebagai kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Dalam rangkaian kegiatan ini, PLN Icon Plus bersama Panitia Qurban dari Dewan Kemamuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Hikmah Gandul, melakukan penyembelihan 21 hewan qurban yang dikumpulkan oleh keluarga besar PLN Icon Plus, bertempat di kantor PLN Icon Plus, Gandul, Kamis (29/6).

Baca juga : Idul Adha, BSI Salurkan 7.112 Hewan Kurban

Hewan qurban yang berhasil terkumpul terdiri dari 8 ekor sapi dan 13 ekor kambing.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Infrstruktur dan Jaringan, Doni Aris Setiawan hadir dan secara simbolis menyerahkan hewan qurban kepada Panitia.

Ari Rahmat menyebutkan bahwa melalui momen qurban ini dirinya mengajak seluruh Iconers untuk semakin berempati dengan lingkungan sekitarnya, menumbuhkan rasa sosial serta menjadi penyemangat untuk hadirnya sifat saling memberi dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Baca juga : Idul Adha, PDIP Tebar Hewan Kurban Ke Sejumlah Masjid Di Tapanuli Utara

"Kami berharap melalui momen qurban ini, PLN Icon Plus dan khususnya Iconers dapat ikut serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan sekaligus menjalin silaturahmi yang harmonis antara PLN Icon Plus dengan masyarakat" harap Ari.

Sementara itu, Doni Aris Setiawan, selaku Pembina DKM Masjid Nurul Hikmah menyampaikan bahwa 1100 paket daging qurban disalurkan kepada masyarakat yang berada di sekitar area operasional PLN Icon Plus, seperti Gandul, Cinere, Limo, Sawangan, Depok, Serang, Mampang, Cawang hingga ke Pandegelang.

Muhammad Isnani, dari Pesantren Anwarul Qur'an, Cinere yang ikut menerima paket hewan qurban mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang diberikan oleh PLN Icon Plus.

Baca juga : Berbagi Di Idul Adha, PIS Salurkan 125 Hewan Kurban

"Alhamdulillah, terima kasih kepada PLN Icon Plus yang sudah mau berbagi kepada kami. Insya Allah menjadi berkah bagi PLN Icon Plus," ucap Isnani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.