Dark/Light Mode

25 Pelukis Internasional Mejeng Di Rakernas, Bos KNPI DKI: Motivasi Untuk Pemuda Indonesia

Minggu, 9 Juli 2023 06:57 WIB
Rapat Kerja Nasional Rakernas DPP KNPI yang digelar di Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/7). (Foto: Istimewa)
Rapat Kerja Nasional Rakernas DPP KNPI yang digelar di Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta menggandeng pelukis dari 25 negara dalam rangkaian pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP KNPI yang digelar di Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/7).

Para pelukis tersebut menunjukan karya terbaiknya dalam pameran Pasar Seni. Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Nadia Yulianda Putri mengatakan, pameran lukisan ini diikhtiarkan sebagai inspirasi untuk pemuda Indonesia yang hadir di rakernas.

Baca juga : Sirkuit Mandalika Investasi Jangka Panjang Untuk Pembangunan Indonesia Sentris

“Ini bagian untuk meningkatkan pariwisata DKI Jakarta yang bekerja sama dengan Ancol. Kami juga berharap gelaran semacam ini untuk diadopsi dan dibawa ke daerah teman-teman yang hadiri rakernas,” ujar Nadia, dalam keterangannya, Sabtu (8/7).

Sementara, Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa menyampaikan, keterlibatan negara-negara ini diiringi dengan program-program kerja sama pihaknya dengan KNPI Ibu Kota, dan didukung oleh Ancol.

Baca juga : Bosch Genjot Inovasi Produk Keberlanjutan Di Indonesia

“Kita bisa mendatangkan 25 pelukis yang luar biasa dari perwakilan setiap negara yang berjumlah besar sekali. Terima kasih atas kreatifitas KNPI DKI yang mampu membangun komunikasi dan Kerjasama ini,” sebut Putri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.