Dark/Light Mode

Jelang Kampanye Pemilu 2024

Mardiono Hadiri Pengukuhan Dan Bimtek Relawan Pemenangan Caleg PPP Di Jakarta

Senin, 10 Juli 2023 12:24 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menghadiri pengukuhan dan bimbingan teknis relawan pemenangan salah satu calon legislatif caleg DPR RI PPP Mayjen TNI Purn Neno Hamriono, di Hotel Hariston, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (9/7). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono menghadiri pengukuhan dan bimbingan teknis relawan pemenangan salah satu calon legislatif caleg DPR RI PPP Mayjen TNI Purn Neno Hamriono, di Hotel Hariston, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (9/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri pengukuhan dan bimbingan teknis relawan pemenangan salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, di Hotel Hariston, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Muhamad Mardiono hadir sebagai bentuk support karena kegiatan kali ini sesuai dengan program kerja pemenangan Pemilu partai berlambang Kabah.

“Alhamdulillah ini memang sudah sesuai dengan program kerja pemenangan PPP. Dimana PPP mencanangkan seluruh caleg membentuk tim relawan untuk menyisir bersama-sama dengan tim pemenangan yang telah ada di struktur,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Minggu (9/7).

Baca juga : Jelang Sidang Praperadilan Hasbi Hasan, Karangan Bunga Dukung KPK Bertebaran

Muhamad Mardiono menyebut, tim relawan nantinya akan bekerja sama dengan struktur partai setelah diberi pembekalan. Seperti, visi dan misi PPP, pengenalan terhadap caleg, sekaligus visi dan misi caleg.

“Nantinya tim relawan akan bekerja sama dengan struktur partai. Insyaallah Pak Neno yang berada di dapil 3 (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) bisa berkolaborasi dengan para calon lainnya untuk mendapatkan kursi. Karena saya yakini memiliki kemampuan yang mumpuni,” ujarnya.

Setelah dimulai dari DKI Jakarta oleh Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, Muhamad Mardiono berharap daerah lain menyusul untuk membentuk tim relawan pemenangan.

Baca juga : Tuan Guru Ganjar Adakan Penyuluhan Dan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

“Daerah lain juga ada yang sudah membentuk tim relawan, kemudian setelah dari DKI Jakarta semoga dapat menularkan semangat. Mudah-mudahan PPP bersama struktur dan relawan masih punya kesempatan menghijaukan Jakarta jelang Pemilu 2024,” tambahnya.

Sementara, Caleg DPR RI Dapil 3 PPP, Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono menyebut kegiatan ini merupakan persiapan jelang kampanye.

“Jadi memang saat ini belum masa kampanye, masih persiapan. Dalam masa persiapan ini kami menyiapkan segala sesuatunya mulai dari infrastruktur, termasuk sumber daya manusia (sdm),” ujar Neno.

Baca juga : Pemuda Dan Perempuan Ganjar Beri Pelatihan Pembuatan Tape Di Gowa

Neno menyebut, bimbingan teknis kali ini bertujuan memberi pembekalan kepada para relawan agar paham visi misi partai berlambang kabah hingga teknis Pemilu.

“Para relawan harus paham dulu visi misi PPP, peraturan pemilu, hingga secara teknis harus tahu siapa, berbuat apa, dan bagaimana. Sehingga apa yang kita targetkan dan rencanakan akan sesuai dengan sasaran yang diinginkan,” pungkasnya.

Adapun relawan ini mendapat julukan Gerakan Solidaritas untuk Kemenangan Neno atau Gasken.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.